Metropolis

Grand Opening, Wako : Citimall Adalah Hadiah Tahun Baru Masyarakat Dumai

Keterangan foto : Wako Dumai, Zul AS didampingi HOP NWP Retail, Teges Prita Soraya saat menandatangani prasasti tanda diresmikannya Citimall

DUMAI, RIAULINK.COM - Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah membuka pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Kota Dumai, Citimall, Jumat (20/12/2019).

Sebelum diresmikan, Zul AS mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Citimall membuka usaha di Dumai. Menurut dia, ini membuktikan jika investor memberikan kepercayaan untuk berinvestasi di Dumai.

"Orang bawa uang ke daerah pasti yang dilihat adalah kondisi daerah, sebab persaingan usaha itu bukan hanya dalam negeri saja melainkan antar negara,"kata pria berbola mata biru ini.

Untuk itu, Zul AS mengimbau agar semua masyarakat Dumai memberi rasa aman dan nyaman. 

“Upah di Dumai cukup tinggi namun investor masih masuk. Untuk itu semua kita masyarakat Dumai semoga kita memberi keamanan dan kenyamanan,” pintanya dan menambahkan dengan adanya citimall tenaga kerja Dumai terserap.

Menurut Zul AS, masuk Citimall serasa masuk kota besar. Hal tersebut salah satu menambah gairah dan menjawab tantangan.

Apalagi jalan tol dan Roro Dumai - Malaka segera dibuka. Mengingat kota Dumai tak memiliki sumber daya alam (SDA) maka harus mempersiapkan SDM.

“Peresmian Citimall juga merupakan hadiah tahun baru bagi masyarakat dan suatu pertanda bahwa Dumai terus berkembang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, walikota Dumai berharap investasi terus masuk, khususnya perusahaan industri. Dan masyarakat ring satu hendaknya diperhatikan.

“Ring satu dan masyarakat Dumai tolong diperhatikan,” himbaunya sembari berharap pelayanan harus ramah dan sopan.

Pantauan di lapangan, peresmian Citimall ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Zulkifli AS didampingi Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail.

Selanjutnya, Wako Zul AS bersama forkopimda Dumai langsung meninjau tenant - tenant yang ada di city mall dan juga menyempatkan diri mencicipi beragam makanan dan minuman yang ada di Foodciti. (Kll)