Riau

Sambangi Kelompok Warga, Sinergitas TNI-POLRI dan Satpol PP Coolling System Pilkada 2024

PELALAWAN, RIAULINK.COM - Jelang Pilkada Serentak tahun 2024, Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau bersama Koramil 03 Bunut dan Satpol PP Pelalawan melaksanakan kegiatan sinergitas.

Sinergitas ini, dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman, aman dan kondusif. 

Kegiatan merupakan Cooling System ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H. Dengan menyambangi kelompok masyarakat yang berada di Kelurahan Pangkalan Bunut, Sabtu (31/8/2024).

"Kita bersama dan berkomitmen terus menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas selama jalannya Pilkada Serentak Tahun 2024 khususnya wilayah Hukum Polsek Bunut," kata Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, SH. 

Pesan Kamtibmas dimaksud, agar masyarakat menolak berita hoax dan tidak terpangaruh dengan isu - isu yang dapat memecah belah persatuan selama jalannya Pilkada Serentak tahun 2024.

Kegiatan Sinergitas dan Cooling System Polri dan TNI ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan dalam pelayanan khususnya Polsek Bunut. Untuk menjalin hubungan dengan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.

"Dengan harapan, selama berjalannya rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," harapnya.***