Riau

Colling System, Polisi di Bunut Bersama TNI Sambang Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

PELALAWAM, TRANSMEDIARIAU.COM -  Untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif serta sejuk, Polisi bersinergi dengan TNI dari Koramil 03 Bunut dan Satpol PP di Kecamatan Bunut melaksanakan kegiatan Coolling System. 

Mereka melaksanakan dengan cara langsung menyambangi warga Kelurahan Pangkalan Bunut dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Minggu (1/9/2024). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H.

"Kegiatan Coolling System ini, menyampaikan pesan - pesan kamtibmas selama jalannya Pilkada Serentak Tahun 2024 khususnya wilayah Hukum Polsek Bunut," kata Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H. 

Agar masyarakat menolak berita hoax dan tidak terpangaruh dengan isu - isu yang dapat memecah belah persatuan selama jalannya Pilkada Serentak tahun 2024. 

"Merupakan upaya kita, dalam pelayanan khususnya Polsek Bunut. Kemudian untuk menjalin hubungan dengan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif," sebutnya. 

Untuk menciptakan suasana yang kondusif, kita berharap senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan. Sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin.

"Untuk menciptakan suasana kondusif, memang diperlukan kerjasama semua pihak. Terutama dalam pelaksanaan setiap tahapan-tahapan Pilkada," tandasnya. ***