Riau

Jelang Pilkada Serentak, Polisi di Kuindra Patroli Malam

KUINDRA, RIAULINK.COM - Guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Kuala Indragiri(Kuindra) kembali melaksanakan patroli malam di kelurahan Sapat kecamatan Kuindra, Jumat (6/9/2024) malam.

Rutinitas kali ini dilaksanakan oleh Bripka Ade Putra, Brigadir Jayusman, Brigadir Harki Tifaki dan Bripda Fariq Ibnu Rizqullah, dengan menyasar sejumlah tempat guna memastikan situasi diwilayah hukum Polsek Kuindra tetap aman dan kondusif dari potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, B, menuturkan patroli malam tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan guna mencegah potensi tindak pidana pidana Curas, Curanmor, Curat dan Premanisme serta gangguan keamanan lainnya.

" Personel Polsek berseragam kita turunkan untuk melaksanakan patroli guna menjaga situasi tetap kondusif selama tahapan Pilkada serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan" ujar Kapolsek AKP Suwandi.

Selain itu,dikatakan Kapolsek Kuindra, dalam melaksanakan tugasnya personel juga memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat tetap waspada dan tidak melakukan aktivitas diluar rumah hingga larut malam.

"Personel juga memberikan himbauan Kamtibmas, meminta agar masyarakat lebih mengutamakan kumpul bersama keluarga saat dimalam hari," sambungnya.

AKP Suwandi, berharap dengan dilaksanakannya rutinitas tersebut mampu memberikan aman ditengah masyarakat dari gangguan Kamtibmas.

" Semoga dengan kehadiran personel Polri berseragam ini mampu meningkatkan kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif," pungkasnya.