Riau

Polsek Kuindra Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

KUINDRA, RIAULINK.COM - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Kuala Indragiri(Kuindra) kembali melaksanakan patroli malam di kelurahan Sapat kecamatan Kuindra, Senin (2/9/2024) malam.

Rutinitas kali ini dilaksanakan oleh Bripda Muhammad Alfin dan Bripda Bayu Rama Saputra, dengan menyasar sejumlah tempat guna memastikan situasi diwilayah hukum Polsek Kuindra tetap aman dan kondusif dari potensi terjadinya gangguan tindak pidana Curas, Curanmor, Curat dan Premanisme serta gangguan keamanan lainnya.

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, B, menuturkan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personel Polsek Kuindra guna mengantisipasi serta meminimalisir gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kuindra.

" Personel Polsek berseragam kita turunkan untuk melaksanakan patroli guna menjaga situasi tetap kondusif selama tahapan Pilkada serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan" ujar Kapolsek AKP Suwandi.

AKP Suwandi berharap dengan dilaksanakannya rutinitas tersebut dapat memberikan suasana yang rasa aman dilingkungan masyarakat.

" Semoga dengan kehadiran personel Polri berseragam ini dapat meningkatkan rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif," pungkasnya.