Tentang Kami

 

HARI ini, satu tahun lalu, 20 November 2018, tidak ada yang istimewa. Riaulink.com menerbitkan berita seperti media online lainnya.

Tak ada pesta yang menandai unggahan pertama itu. Juga tak ada pengumuman yang menginformasikan kepada masyarakat telah hadir sebuah media online baru.

Berita pertama yang diunggah adalah "Lintas Riau-Sumbar Rawan Sumbar". Tulisan ini mengupas beberapa titik rawan longsor agar pengendara bisa berhati-hati.

Foto yang diunggah adalah sebuah alat berat yang sedang membersihkan sisa-sisa longsor sekaligus membuat jalan alternatif agar akses tetap bisa dilalui.

Berita kedua diunggah dengan judul "Kepsek di Pekanbaru Akan Dievaluasi". Berita ini menginformasi sejumlah kepala sekolah SD dan SMP yang dinilai melakukan pelanggaran atau penurunan kinerja akan dievaluasi dan uji kompetensi.

Itulah cikal bakal hadirnya riaulink.com.

Satu tahun sudah Riaulink.com menjadi media online di Tanah Air, terkhusus di Provinsi Riau. Sejumlah harapan disematkan agar riaulink.com terus semangat dalam berkarya.

Hadir dengan konsep 'TERKINI' dan 'TERPOPULER', merajut niat menyajikan ruang baca yang layak dan terpercaya untuk pembaca.

Riaulink.com berada di bawah naungan PT MEDIA RIAU LINK. Berdiri pada 20 November 2018, Riaulink.com berkantor di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Meski pendatang baru, namun tidak menciutkan keinginan kami untuk terus menyajikan berita-berita yang layak untuk dibaca. Optimisme untuk terus eksis melekat dan semakin kuat di tengah tingginya 'persaingan'.

Dari 'secuil' pekerja, kini riaulink.com sudah merambah ke beberapa kabupaten/kota di Riau. Reporter disebar untuk mengumpulkan informasi-informasi ter-update.

Ucapan selamat dan semangat kepada riaulink.com datang dari berbagai kalangan. Di antaranya seperti Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendy.

"Semoga riaulink.com menjadi median online yang independen dan mencerdaskan pembaca".

Ucapan Milad juga datang dari Bupati Kuantan Singingi, H Mursini. 

"Tetaplah menjadi media independen, menyampaikan informasi yang update dan aktual kepada masyarakat, serta menjaga profesionalisme dalam peliputan".

Masih banyak ucapan lainnya dari berbagai kalangan, seperti Anggota DPR RI, DPRD Riau dan DPRD Inhil. Begitu juga dari petinggi Kejati, Kejari, kepala dinas dan swasta.

Semoga ini menjadikan riaulink.com semakin baik ke depan, menyajikan informasi-informasi yang berguna dan mencerdaskan.
Satu tahun berjalan, jajaran manajemen dan redaksi mengakui masih banyak kelemahan-kelemahan yang harus diperbaiki. Tak ada kata berpuas diri untuk memajukan media yang kita cintai ini. Kritik dan saran dari pembaca selalu kami harapkan.

Terima kasih yang sangat besar dari Manajemen PT MEDIA RIAU LINK dan Redaksi Riaulink.com kepada pembaca setia dan pihak yang menjadi mitra selama satu tahun ini. (***)



Tulis Komentar