Politik

Maju di Pilkada Rohul, H Hamulian Nasution Jemput Formulir di DPC Demokrat

ROKAN HULU, RIAULINK.COM - Bakal calon Bupati Rohul periode 2020/2025, H Hamulian Nasution Mengambil formulir pendaftaran di dewan pimpinan cabang partai demokrat (DPC Partai Demokrat), Kedatangannya bersama rombongan langsung disambut tim penjaringan partai demokrat kabupaten Rokan hulu yang barada di simpang tugu kelurahan pasir pengaraian Senin (21/10/2019).

H. Hamulian Nasution membuktikan keseriusannya untuk bertarung dalam pilkada Rohul 2020 mendatang dimana hari ini dirinya kembali mengambil formulir pendaftaran dari partai politik DPC Partai Demokrat.

Sebelumnya Saya juga telah mengambil formulir pendaftaran dari penjaringan yang dilakukan partai PDI.P Rohul dan DPC Partai Nasdem Rohul ini bentuk keseriusan kita untuk maju dalam pilkada untuk membawa Rohul lebih baik. " Ungkap Hamulian.

"Untuk pasangan sendiri saat ini sudah ada namun belum bisa kita sebut siapa namanya kita tunggu saja ya, Nantik rekan - rekan akan tahu siapa orangnya dan namanya yang akan berduet dengan saya " 

Sedangkan tekat maju sebagai bupati Rohul untuk membangun Rokan hulu mulai dari pembangunan infrastruktur sampai dengan kesejahteraan masyarakat Rohul kedepan.

Kita ketahui beberapa hari lalu Rohul baru saja melakukan pesta rakyat memperingati HUT Rohul ke - 20 tahun 2019 setelah mekar dari kabupaten Kampar, namun sangat kita sayangkan diusianya yang sudah dewasa tersebut Rohul mendapat Kade istimewa masih banyak warga Rohul yang hidup dibawah garis kemiskinan.

Jika masyarakat Rohul memberikan amanah kepada saya untuk memimpin rohul dan terpilih sebagai bupati Rohul target pertama untuk memberantas kemiskinan dengan cara memperbanyak peluang usaha kepada masyarakat Rohul dari berbagai aspek " Tuturnya.

Siapapun nanti bupatinya tentu kemiskinan yang dialami masyarakat Rohul akan menjadi pekerjaan rumah (PR) yang utama dituntaskan karena majunya suatu daerah maupun kabupaten turunnya angka kemiskinan warga kita.jb