Politik

Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2024, Tokoh Pelalawan Ajak Masyarakat Pelalawan Terima Hasil Pemilu 2024

PELALAWAN, RIAULINK.COM - Pasca pelaksanaan Pemilu 2024 diwilayah Kab. Pelalawan, salah satu tokoh masyarakat yang turut tergabung dalam TPN Ganjar-Mahfud di wilayah Kab. Pelalawan yakni H.T. NAHAR menyampaikan ajakan kepada Masyarakat Pelalawan untuk ciptakan situasi Pasca pelaksanaan PEMILU 2024 yang Kondusif dan Damai di Kab. Pelalawan.

Penyampaian pesan tersebut disampaikan melalui video singkat oleh H.T. NAHAR yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kab. Pelalawan.

H.T. NAHAR menyampaikan dalam video yang berdurasi lebih kurang 1 menit tersebut diawali dengan ajakan kepada masyarakat pelalawan untuk bersama-sama dalam membangun Kabupaten Pelalawan dalam situasi yang aman serta kondusif.

Selanjutnya Masyarakat untuk dapat menerima hasil dari Kontestasi Pemilu tahun 2024 yang telah berlalu baik pada tingkat nasional maupun ditingkat Kabupaten Pelalawan.

Sebagai penutup H.T. NAHAR menyampaikan untuk masyarakat pelalawan dapat selalu arif dan bijaksana dalam melihat perbedaan pandangan maupun pilihan politik yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Sebagai salah satu Tokoh Masyarakat Kabupaten Pelalawan H.T. NAHAR Juga turut mendukung penuh upaya pihak kepolisian terkhusus Polres Pelalawan dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah kab. Pelawan.