Politik

Rombongan Partai PPP Kuansing Datangi Sekretariat Nasdem, ada Apa?

KUANSING, RIAULINK.COM - Rombongan Pengurus Partai Persatuan Pembangunan Kab.Kuantan Singingi mendatangani sekretariat Partai Nasdem Kuansing untuk mengambil Formulir Cabup dan Cawabup  Pilkada Kuansing 2020, Jumat (18/10/2019) siang.

Dua orang   Politisi Partai PPP yang baru saja terpilih sebagai  Anggota DPRD Kuansing Zulhendri dan Azrori  bersama sejumlah pengurus mewakili H Mursini secara resmi telah mengambil Formulir Cabup dan Cawabup  pilkada Kuansing 2020 di Partai Nasdem Kuansing.

Saat Rombongan Partai PPP datang, Ketua Partai Nasdem Kuansing Muslim,S.Sos M.Si di dampingi Tim penjaringan Cabup dan Cawabup Partai Nasdem lansung menerima rombongan Partai PPP.

Di tengah perbincangan nya, Ketua Partai Nasdem Kuansing,  Muslim, bersama Tim penjaringan Cabup dan Cawabup  menyambut hangat kedatangan rombongan partai PPP Kuansing. 

Pantauan awak media di lapangan, suasana kedatangan rombongan partai PPP di sekretariat Partai Nasdem cukup bersahabat, terlihat dari senyum sumringah dari Ketua partai Nasdem Muslim saat bincang - bincang sambil disuguhi snack dan minuman ringan.

Selaku Ketua Rombongan Zulhendri menyampaikan," Pak Bupati H Mursini pada waktu yang sama sedang melakukan kunjungan Dinas  di Kecamatan Kuantan Mudik, untuk itu kami diperintahkan untuk mengambil Formulir pendaftaran ke Partai Nasdem," ucap Zulhendri.

Ketika di tanya " Kapan akan di serahkan Formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup, Zulhendri menjawab, " secepat nya akan kita serahkan. Nanti yang akan menyerahkan nya lansung Pak Bupati H Mursini," ucap Zulhendri di hadapan sejumlah wartawan.(Ijik)