Olahraga

Kampar Raih Juara Umum Kejurprov FPTI Riau 2023

INHU, RIAULINK.COM - Prestasi kembali diraih oleh Kabupaten Kampar, dalam hal ini dirai oleh atlet panjat tebing Kampar yang hari ini merebut Juara umum setelah finish diurutan pertama dengan perolehan 4 medali emas dan 4 perunggu pada Kejurprov Riau Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) ke IX tahun 2023 yang digelar di Reba Kabupaten Indragiri Hulu tepatnya di arena Panjat Tebing Pematang, Indragiri Hulu, Senin (14/8/2023)

Dari 4 medali emas dan 4 perunggu yang diperoleh oleh atlet panjat tebing Kampar yang du sumbangkan oleh  M. Fauzan Akbar asal sekolah SMAN 1 Bangkinang kota meraih 1 emas, 2 perunggu  Muhammad Ramadhan asal sekolah SMKN 1 Bangkinang kota raih 3 emas , Ragis Bikardi alumni Mualimin Bangkinang kota raih 1 perunggu dan Ziya Hanifa Alvian asal sekolah Mualimin Bangkinang kota raih 1 perunggu.

Demikian dikatakan Plt Ketua Umum FPTI Kampar Khairul Azmi yang didampingi oleh Meneger Kontingen Kampar M. Rival , ST, Pelatih Isra Kirana dan Official Anna Kirana saat mendampingi dan memberikan dukungan penuh kepada para atlit FPTI Kabupaten Kampar yang bertanding pada Kejurprov FPTI di Inhu, semangat dan kerja keras para atlet selama ini menghasilkan prestasi yang sangat membanggakan dan raih juara umum. Kejuaran ini digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau sebagai ajang pemanasan Pra PON.

"Kami sangat bangga dan mengapresiasi ata prestasi yang diraih, semoga ini terud ditingkatkan untuk ditingkat nasional,"ujarnya.

Khairul Azmi berharap kepada kontingen FPTI Kabupaten Kampar yang sudah meraih juara umum pada kejurprov FPTI di Inhu, semoga ini menjadi barometer olahraga panjat tebing di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kampar yang kita cintai.

"Dengan prestasi yang diraih, diharapkan menjadi semangat bagi atlet lainnya untuk mengukir prestasi lainnya dan mengharumkan nama Kampar,"harapnya.

Dirinya juga berterimakasih  kepada seluruh Kontingen Kampar yang telah berjuang untuk Kabupaten Kampar, terkhusus Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg. Yusi Prastiningsih, SE, MM, KONI Kampar serta masyarakat Kampar yang telah mensupport dan mendoakan tim Kampar pada Kejurprov FPTI Riau ini.