Olahraga

Jaga Stamina Jelang Pemilu, PPK Kecamatan Bangko Laksanakan Senam Bersama

ROHIL, RIAULINK.COM - Agar pelaksanaan pemilu 2024 berjalan Sukses, Aman dan penyelenggara tetap sehat, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan Senam bersama bagi petugas KPPS, Sabtu (3/2/2024).

Kegiatan Senam bersama yang dilaksanakan oleh PPK tersebut adalah menindaklanjuti surat komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Rokan Hilir perihal pemberitahuan senam bersama petugas pemilu.

Senam bersama dihadiri oleh Kepala UPT Puskesmas Bagansiapiapi, PPK Kecamatan Bangko, PPS Kelurahan Bagan Kota, PPS Kelurahan Bagan Barat, PPS Kelurahan Bagan Hulu, PPS Kelurahan Bagan Timur, PPS Kepenghuluan Bagan Jawa, PPS Kepenghuluan Serusa, PPS Kepenghuluan Parit Aman, PPS Kepenghuluan Bagan Jawa pesisir, serta seluruh Ketua KPPS dimasing-masing kelurahan dan kepenghuluan.

Ketua PPK Kecamatan Bangko Sulisman S.Pd.i saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Penyelenggara Pemilu yang mengikuti senam bersama petugas Pemilu ini berjumlah 168 orang.

"Kita berharap acara senam bersama ini tidak hanya hari ini saja dilaksanakan, namun sebelum 14 Februari 2024 mendatang harus juga dilaksanakan, hal tersebut agar KPPS kita dalam melaksanakan Pemungutan dan Penghitungan nantinya tetap sehat dan berstamina dalam melaksanakan tugasnya," Ucap Sulisman.

Sementara itu, salah satu Ketua KPPS Kelurahan Bagan Barat Hermansyah memberikan apresiasi dan mendukung penuh kegiatan senam bersama yang diselenggarakan oleh KPU melalui PPK kecamatan Bangko, karena anggota KPPS akan melakukan tugas mulia dan memastikan tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar dan sukses. 

Untuk itu, sangat penting bagi anggota KPPS untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sehingga dalam pelaksanaan pemilu nanti anggota kpps sudah siap untuk mensukseskan pemilu serentak 2024 nanti.

"Kita memberikan apresiasi dan mendukung penuh Kegiatan senam bersama ini, harapan kita semua anggota kpps selalu dalam keadaan sehat walafiat sehingga proses Pemilu  2024 nanti berjalan dengan lancar dan sukses," tandasnya.