Politik

Golkar Siak Target Raih 8 Kursi pada Pemilu 2019

SIAK, RIAULINK.com - Partai Golkar menargetkan perolehan minimal 8 kursi di DPRD Kabupaten Siak pada Pemilu Legislatif April 2019 mendatang.

Kesiapan Golkar tersebut semakin jelas setelah DPD II Partai Golkar selesai membentuk Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bappilu) untuk Kabupaten Siak.

"Gerak cepat kepengurusan Baru DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak hasil dari Musdalub ke-6 tanggal 6 Desember 2018 sudah membentuk Bappilu Siak menghadapi pileg dan pilpres mendatang," Cakap Aprianto Umar yang juga menjabat sebagai Ketua Harian DPD II Partai Golkar Siak, Kamis (24/1/2019).

Ia juga menargetkan untuk kursi Partai Golkar Siak di DPRD pada periode mendatang ini mampu meraih suara lebih banyak dari pada sebelumnya.

"Kita akan maksimal bertarung di pileg tahun ini di Siak, minimal 8 kursi akan kita rebut," kata Anto yang juga Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Siak.

Lanjutnya, Partai golkar juga akan melaksanakan pelantikan sekaligus rakornis yang akan diselenggarakan pada bulan Februari 2019 mendatang.

"Insya Allah tanggal 10 Februari kita laksanakan pelantikan pengurus hasil musda ke -6 sekaligus rakornis Bappilu di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak," terangnya.

Sebelumnya, Golkar melaksanakan Musda di Hotel Highland Kecamatan Tualang Kabupaten Siak dan Juni Ardianto Rahman sebagai Ketua Umum DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak terpilih secara aklamasi. 
Sementara itu dalam rapat perdananya juga menunjuk Juni Rahman sebagai Ketua Bappilu Siak dengan Sekretarisnya Naufal Haddrami.