Riau

Gelar Nobar Timnas vs Australia, Polres Inhil Sampaikan Cooling System

INHIL, RIAULINK.COM - Para penggemar sepakbola memadati lokasi Nonton Bareng Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia Vs Australia yang ditaja oleh pihak kepolisian di depan Mapolres Inhil Jalan Gajahmada Tembilahan, Selasa (10/9/2024) malam.

Tampak para penggemar sepakbola, bahkan dari kalangan kaum perempuan dan anak-anak ini dengan santai dan tertib duduk di jalan tersebut.

Terlihat berbaur bersama warga, Waka Polres Inhil Kompol Rizki Hidayat dan para pejabat utama (PJU) Polres Inhil. 

Pihak Polres Inhil menyediakan kopi dan makanan gratis bagi para penggemar sepakbola yang hadir saat ini.

Dalam kesempatan jeda iklan, pihak kepolisian juga menyediakan doorprize dengan mengajukan oertanyaan tentang wawasan Pilkada Inhil tahun ini.

Bagi mereka yang mampu menjawab pertanyaan yang diajukan dengan benar, maka akan mendapatkan hadiah menarik dari penyelenggara dalam hal ini pihak Polres Inhil.

"Kami menyediakan hadiah doorprize bagi penggemar sepakbola yang hadir menonton pada malam ini," ungkap AKBP Budi Setiawan seperti disampaikan Waka Polres Inhil Kompol Rizki Hidayat, di sela-sela kegiatan Nobar tersebut. 

Kegiatan ini dalam upaya menambah wawasan dan mengedukasi masyarakat mengenai pesta demokrasi saat ini, khususnya Pilkada Riau dan Kabupaten Indragiri Hilir.