Politik

Resmi Terbentuk Tim NAWAITU di Inhil Satukan Visi dan Misi

INHIL, RIAULINK.COM - Tim Koalisi Pemenangan Nasir Wardan Riau Bersatu (Nawaitu) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi terbentuk. Guna menyatukan visi dan misi dalam meraih kemenangan, Calon Wakil Gubernur Riau, H Muhammad Wardan memimpin langsung rapat pemenangan tim koalisi, Kamis (12/9/2024) di Tembilahan.

Hadir dalam rapat itu, Ketua DPD Partai Demokrat Inhil, H Syamsuddin Uti, Ketua DPD PAN Inhil, Sulaiman, DPW PPP Provinsi Riau, Agus Salim, partai pengusung Nasir-Wardan dan sejumlah relawan dan pendukung Nasir-Wardan se-Kabupaten Inhil.

Koodinator Tim Koalisi Pemenangan Nawaitu Kabupaten Inhil, Agus Salam menyebutkan, setelah pembentukan tim ini, mereka akan segera bergerak secara menyeluruh untuk menyosialisasikan program Riau Emas pasangan Nasir-Wardan.

"Tim Koalisi Pemenangan Nasir-Wardan di Kabupaten Inhil siap turun ke lapangan dan berjuang bersama masyarakat memenangkan Nasir-Wardan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau," ujar Agus, Kamis (12/9/2024).

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Riau, H Muhammad Wardan menjelaskan, langkah awal tim ini adalah menyatukan strategi politik dan mempersiapkan rapat lanjutan. 

"Kami akan menggelar rapat lagi untuk merapikan strategi dan menggerakkan tim menuju akar rumput. Semua visi dan misi pasangan Nasir-Wardan akan kami satukan dalam upaya mencapai kemenangan," sebut Wardan.

Selain itu, lanjut Wardan, tim juga berfokus pada memperkuat basis-basis pendukung di seluruh wilayah Inhil melalui koordinasi relawan di tingkat kecamatan dan desa. Hal ini guna memastikan seluruh visi dan misi pasangan Nasir-Wardan dapat terimplementasi dengan baik.

Setidaknya, ungkap Wardan, ada tujuh program super prioritas yang ditawarkan Nasir-Wardan, yakni Pendidikan Emas, Kesehatan Emas, Melayu Emas, Desa emas, UMKM Emas, Infrastruktur Emas dan Pertanian Emas.

"Program kami ini tegak lurus dengan pemerintah pusat, yakni Prabowo-Gibran yang dipadukan dengan kondisi di Riau terkini. Sehingga mampu mewujudkan Riau Berdaya Saing, Berintegritas Menuju Riau Emas," tutur Wardan.

"Kepada seluruh tim, mari kita bersama-sama bekerja keras mengantarkan Nasir-Wardan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Mari kita membangun strategi yang baik, santun dan ramah," ajak Wardan.