Riau

Berikan Rasa Aman Pedagang dan Pembeli, Personel Polsek Kuindra Giat Patroli Sambang ke Pasar Mingguan

KUINDRA, RIAULINK.COM - Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan agar tetap aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkada 2024, personel Polsek Kuala Indragiri (Kuindra) melaksanakan patroli Cipta kondisi, Minggu (15/9/2024).

Patroli kali ini dilaksanakan oleh Bripka Ade Putra, Bripka Jayusman, Brigadir Harki Tifali, dan Bripda Fariq Ibnu.R., dengan menyambangi pasar mingguan di kelurahan Sapat guna memberikan rasa aman kepada pedagang dan pembeli.

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi. B, mengatakan kegiatan tersebut merupakan Cooling System jelang Pilkada dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2024 guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya potensi gangguan Kamtibmas.

“ Kehadiran personel berseragam untuk memastikan aktivitas dipasar pasar berjalan aman dan kondusif,” kata AKP Suwandi.

Dalam melaksanakan tugasnya, dikatakan Kapolsek, Personel juga menyampaikan himbauan  Kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa waspada terhadap tindakan kejahatan seperti pencurian dan peredaran uang palsu serta meminta segera melaporkan kepada Polsek terdekat jika melihat adanya gangguan Kamtibmas.

"Semoga dengan kegiatan ini mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat. Serta mampu menumbuhkan simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah hukum Polsek Kuindra agar tetap kondusif,"pungkasnya.