Riau

Sambangi Warga Pesisir, Personel Polsek Kuindra Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Pilkada Damai

KUINDRA, RIAULINK.COM - Upaya mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada 2024 terus dilaksanakan Kepolisian Sektor (Polsek) Kuala Indragiri (Kuindra).

Kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Sungai bela Aipda Ahmad Yani, SE., dengan mendatangi warga yang tinggal di daerah pesisir untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Pilkada damai, Rabu(11/9/2024).

Kepada warga, Aipda Ahmad Yani, SE., menghimbau agar warga senantiasa berhati hati dari potensi kejahatan serta meminta warga berhati hati saat mencari nafkah dilaut dengan memastikan keadaan gelombang laut dalam keadaan tenang terkendali.

"Hari ini kita melaksanakan cooling system menyambangi warga yang tinggal di pesisir untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Pilkada damai,"ujarnya.

Selain itu, Aipda Ahmad Yani, SE., juga mengajak warga untuk bersama sama menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2024 dengan aman, sejuk dan damai.

"Meminta warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan, menghindari perselisihan, tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya atau hoax," sambungnya. 

Dengan dilaksanakannya rutinitas tersebut Bhabinkamtibmas Sungai Bela berharap mampu menumbuhkan simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam menjaga situasi keamanan.

”Semoga dengan kegiatan ini situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Kuindra tetap berjalan aman sejuk dan damai sesuai yang di harapkan," pungkasnya.