Metropolis

Wabup Meranti Minta Pengawasan Pelabuhan Tanjung Harapan Diperketat

Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang Dibuka, Wakil Bupati Meranti : Kami Minta Pengawas Di Pelabuhan Selalu Ketat

MERANTI, RIAULINK.COM - Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) H Asmar meminta kepada Petugas yang Stebany di Pelabuhan Tanjung Harapan bisa melakukan Pengawasan lebih baik lagi atau diperketat.

Hal ini dijabarkan H Asmar saat melakukan Peninjauan Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang bersama Waka Polres Kepulauan Meranti Kompol Robet Arizal SSos, Danramil 02 TT Mayor Infanteri Suratno, Danposal Selatpanjang Letda Laut S Jerry Hendra diwakili Babinpotmar Serda Tri Widodo, Plh Kepala Dinas Perhubungan Nurdin Srijaya, Kasat Pol PP Meranti Masdiana, Plt Disperindag Mirwan, dan sejumlah Pejabat lainnya serta Perwakilan KSOP Kelas IV Selatpanjang bersama Pelindo Selatpanjang.

Jum'at, (24/12/2021) pagi H Asmar melakukan Peninjauan dan mengecek Arus Penumpang yang saat ini berlangsung di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang yang baru saja dibuka oleh Wakil Bupati Meranti AKBP Purn H Asmar.

"Kami dari Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada pihak Pelindo yang telah mempersiapkan Pelabuhan yang saat ini sudah kita gunakan bersama. Mudah-mudahan dengan terbukanya Pelabuhan ini Masyarakat Meranti khusus yang Penumpang datang dan Pergi bisa merasakan nyaman dan tenang," kata H Asmar.

Ditambahkan H Asmar saat ini Vaksinasi Covid-19 di Meranti sudah 66,2 dan dalam waktu dekat sudah bisa kita capai kan bersama untuk mengejar target.

"Walaupun sudah Vaksin, bagi Penumpang maupun yang berada di Pelabuhan ini harus menerapkan Protokol Kesehatan atau 3M. Intinya, kita tidak mau masyarakat yang ingin keluar maupun masuk mendapat penyakit, dan mudah-mudahan kita semua terjauh dari wabah Covid-19 ini," ujar Asmar.

Terakhir, H Asmar berharap kepada petugas yang menjalankan tugas di Pelabuhan Tanjung Harapan bisa lebih meningkatkan Pengawasan dan mengedepankan Protokol Kesehatan.