Lifestyle

Rekomendasi Pilihan Sepatu Aerostreet Untuk Wanita Terbaru 2021

RIAULINK.COM - Sepatu merupakan bagian yang sangat penting dalam menunjang outfit keren Anda. Selain modelnya, kenyamanan dari sepatu juga sangat penting. Karena, dari semua aspek pakaian, sepatu yang menopang tubuh kita dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Tak hanya merk sepatu dari luar negeri, di dalam negeri juga ada sepatu keren buatan anak bangsa lho. Salah satunya adalah Aerostreet yang sukses menjadi merk sepatu lokal dengan penjualan hingga ke luar negeri.  Aerostreet merupakan merk sepatu lokal asal Kudus yang menawarkan berbagai macam pilihan sepatu yang keren dan berkualitas. Aerostreet menghadirkan bahan alas kaki yang kuat dengan sol tidak mudah rusak meski sepatu di cuci atau terkena air hujan. Sebab, sepatu Aerostreet di produksi dengan menggunakan teknologi khusus yaitu Shoes Injection Mould.

Selain sepatunya yang awet, harga dari sepatu aerostreet ini juga sangat terjangkau lho, Anda bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga mulai dari 100 ribu rupiah saja, worth it banget kan! Bosan dengan sepatu Anda yang lama? Anda bisa memilih rekomendasi sepatu aerostreet untuk wanita berikut ini.

5 Pilihan Sepatu Aerosreet Untuk Wanita Terbaru 2021 

1. Aerostreet Jhosse High Navy

Model sepatu high cut ini memang sangat stylish banget lho, Anda juga bisa merasakan kenyamanan dalam menggunakannya karena diproduksi dengan material terbaik. Anda bisa memadukan dengan celana jeans atau celana pendek, Jadi warna sepatu navy ini akan masuk dengan model celana jeans maupun celana pendek yang Anda gunakan.

2. Aerostreet Massive Ungu Pastel
Suka dengan warna ungu? Bisa banget nih pilih Aerostreet Massive Ungu Pastel. Menggunakan sepatu dengan warna ungu bisa membuat Anda lebih trendy dan sangat keren. Anda bisa mix dengan outfit atasan kaos yang casual.

3. Aerostreet Massive Low Kuning
Suka dengan sepatu yang berwarna cerah dengan kesan lucu dan imut ini. Sepatu dengan warna terang kuning ini dapat memberikan statement sweet untuk penampilan Anda. Jadi, jika Anda tampil menggunakan outfit yang minimalis, Anda bisa memadukannya dengan sepatu Aerostreet Massive Low Kuning ini yang akan membuat penampilan Anda menjadi lebih segar dan menarik . Dengan menggunakan sepatu yang berwarna cerah akan membuat kesan Anda lebih ceria dan awet muda. Model sepatu ini juga pas dengan berbagai gaya Anda ditambah bahannya yang lembut dan awet yaitu dari kanvas. Jadi, apa Anda tertarik coba model sepatu Aerostreet dengan warna kuning ini?

4. Aerostreet Vision Navy
Pilihan sepatu untuk anak perempuan ini juga cocok lho digunakan untuk ke sekolah atau untuk jalan-jalan. Warna nya juga netral digunakan yakni navy yang menjadi favorit dari banyak anakanak. Yang lebih kerennya lagi, sepatu ini tidak mudah rusak, alias awet banget. Apalagi seringkali anak-anak menggunakan sepatu cepat kotor terkena noda, sepatu ini tidak akan mudah rusak meski sering dicuci.

5. Aerostreet Tiger Putih Lilac
Putih menjadi warna sepatu yang netral digunakan, karena warnanya netral maka akan cocok digunakan dengan outfit apa saja dengan beragam warna. Sepatu putih ini juga sangat awet walaupun Anda gunakan berlama-lama, karena bahannya terbuat dari kulit sintetis dan kain mesh berporti, jadi lembut dan tidak panas meski digunakan lama. Pokoknya nyaman banget deh digunakannya.

Nah, sudah tahu rekomendasi sepatu aerostreet untuk wanita yang cocok dengan kebutuhan Anda? Kalau sudah memilih, Anda bisa langsung cek ke marketplace pilihan Anda di toko Aerostreet Official. Pastikan Anda membeli yang original dan di toko resmi ya.