Lifestyle

Review Sunscreen Wardah UV Shield Essential Gel SPF 35 PA+++

Foto: www.freepik.com (https://www.freepik.com/free-photo/beautiful-woman-with-fresh-health-skin-applying-cream-cheek_10626661.htm)

RIAULINK.COM - Sunscreen merupakan salah satu produk wajib dalam rutinitas perawatan kulit, terutama di iklim tropis seperti Indonesia. Perawatan wajah tidak akan lengkap tanpa kehadiran sunscreen. Pasalnya, paparan sinar matahari berlebih menimbulkan banyak masalah pada kulit wajah Anda. Penggunaan sunscreen bertujuan untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV yang dapat menyebabkan kerusakan kulit, penuaan dini, kerutan, dan bahkan risiko kanker kulit. 

Di pasaran tersedia banyak produk sunscreen yang bisa Anda pilih. Untuk membantu Anda memilih produk yang tepat, baca review sunscreen Wardah lebih lengkap di bawah ini!

Review Sunscreen Wardah UV Shield Essential Gel SPF 35 PA+++

Salah satu sunscreen yang tersedia di pasar skincare Indonesia adalah Wardah UV Shield Essential Gel SPF 35 PA+++. Produk ini sangat direkomendasikan untuk digunakan perempuan Indonesia karena cocok dengan iklim tropis. 

Sunscreen dari brand kosmetik Wardah yang sudah ternama ini wajib dipakai sehari-hari, meski Anda beraktivitas di dalam ruangan agar kesehatan kulit wajah tetap terjaga sepanjang hari. Berikut ini review sunscreen Wardah selengkapnya.

1. Tekstur Gel Ringan

Saat memilih produk sunscreen yang cocok untuk kulit wajah adalah dengan memperhatikan teksturnya. Wardah UV Shield Essential Gel SPF 35 PA+++ memiliki tekstur dalam bentuk gel yang ringan, mudah menyerap ke dalam kulit, dan memberi sensasi segar. Anda bisa menggunakan produk ini dengan nyaman dan tidak lengket, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

2. Kandungan Bahan Aktif

Wardah UV Shield Essential Gel SPF 35 PA+++ memiliki kandungan utama berbagai bahan aktif yang melindungi kulit dari sinar UV berbahaya. Di antaranya adalah:

  •  Vitamin C sebagai antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas akibat paparan sinar matahari.
  • Pro Vitamin B3 dan Vitamin E yang membantu memperbaiki kerusakan kulit dan menjaga tekstur kulit tetap sehat.
  •  Glutathione merupakan zat yang mampu menghalau efek radikal bebas yang menyebabkan kerusakan kulit akibat lingkungan dan paparan sinar UVA dan UVB yang berlebihan.
  •  SPF 35 PA+++ mampu menjaga kulit hingga 30x lebih optimal dari paparan sinar UVA dan UVB serta blue light yang dipancarkan gadget secara berlebihan.

3. Manfaat

Manfaat utama dari Wardah UV Shield Essential Gel SPF 35 PA+++ adalah melindungi kulit dari sinar UV berbahaya. Dengan SPF 35 dan PA+++, produk ini memberikan perlindungan yang baik terhadap sinar matahari, bahkan dalam kondisi sinar matahari yang kuat. Selain itu, kandungan vitamin E dan Pro Vitamin B3 juga memberikan manfaat tambahan dalam menjaga kulit tetap sehat dan mencegah kerusakan.

Nah itulah review sunscreen Wardah, pelindung kulit dari paparan sinar matahari berlebih yang cocok digunakan di iklim Indonesia. Dengan tekstur ringan dan mudah menyerap serta kandungan utama terbaik, Wardah UV Shield Essential Gel SPF 35 PA+++ sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, bahkan saat Anda beraktivitas di dalam ruangan. 

Produk hipoalergenik dan telah diuji secara dermatologis bisa Anda dapatkan dengan mudah di Blibli. Online mall terbesar dan terlengkap ini menyediakan semua kebutuhan skincare dari berbagai merek ternama sesuai pilihan Anda. Selain Wardah UV Shield Essential Gel SPF 35 PA+++, Anda juga bisa mendapatkan produk Wardah lainnya di Blibli untuk melengkapi kebutuhan perawatan kulit harian.

Dengan perawatan yang tepat, kulit Anda akan tetap terlindungi dari sinar UV berbahaya dan tetap sehat. Lakukan perawatan wajah optimal setiap hari dengan menggunakan sunscreen Wardah SPF 30 yang Anda pesan di Blibli untuk aktivitas di dalam dan luar ruangan. 

Anda bahkan bisa mendapatkan produk pilihan terbaik ini dengan harga lebih terjangkau menggunakan promo diskon yang tersedia setiap hari. Jangan lupa memanfaatkan kupon cashback dan promo gratis ongkir agar pengalaman belanja Anda semakin hemat dan menyenangkan.

Yuk, rawat kulit wajah Anda dengan Wardah UV Shield Essential Gel SPF 35 PA+++ dan dapatkan produk harga spesial hanya di Blibli!