Peristiwa

Hilang Kendali, Travel Padang-pekanbaru Terjun ke Sungai Kampar

Foto korban

RIAULINK.com - Satu orang dikabarkan masih hilang usai travel tujuan Padang - Pekanbaru hilang kendali dan masuk ke Sungai Kampar, Minggu dini hari 2 Desember 2018.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Basarnas Pekanbaru melalui Humas Kukuh Widodo, korban yang hilang tersebut merupakan satu dari empat orang penumpang travel tujuan Padang-Pekanbaru yang mengalami kecelakaan pada pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

"Ya kami dapat laporan mobil travel tersebut hilang kendali dan masuk ke dalam sungai. Korban lebih kurang ada empat orang," ujar Kukuh saat dihubungi media. 

Kukuh menjelaskan, saat ini tim rescue Basarnas Pekanbaru telah berada di lokasi kecelakaan guna mencari beberapa korban yang belum ditemukan.

"Dua orang selamat, satu meningaal dunia, sementara satunya lagi diperkirakan masih terjebak di dalam mobil," jelas Kukuh.

Selain menurunkan lebih kurang lima orang personil, Kukuh menuturkan Basarnas Pekanbaru juga dilengkapi dengan beberapa peralatan pendukung lainnya.

"Kita sudah menggerakkan lima personil dan kini sudah berada di lokasi. Beberapa peralatan selam, perahu karet dan rescue D-Max juga kita siapkan agar korban segera bisa dievakuasi," pungkas Kukuh.