Politik

Doa Anak Panti Asuhan Baiturrahman Tambah Semangat Wardan Jemput Kemenangan Nawaitu di Pilgubri

KAMPAR, RIAULINK.COM - Di sela-sela jadwal padat kampanye, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau nomor urut 2, H Muhammad Wardan menyambangi Panti Asuhan Baiturrahman, Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Sabtu (12/10/2024) malam.

Didampingi Ketua Tim Pemenangan Nasir Wardan Riau Bersatu (Nawaitu), Dr Firdaus MT, kedatangan Wardan disambut hangat pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Baiturrahman. Anak-anak Panti Asuhan Baiturrahman mendoakan Pasangan Calon (Paslon) H Muhammad Nasir - H Muhammad Wardan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

Mendengar doa dari anak-anak Panti Asuhan Baiturrahman, Cawagub Wardan merasa senang dan bersyukur mendapat doa anak-anak yang sholeh dan sholehah. Doa itu menambah semangatnya untuk terus berjuang menjemput kemenangan Nasir-Wardan.

"Alhamdulillah kita hari bisa bersilaturahmi. Masukan dari pengelola panti asuhan akan menjadi perhatian kami kedepan sama-sama membangun panti asuhan yang ada di Riau, termasuk Panti Asuhan Baiturrahman. Semoga anak-anak yang tinggal di panti ini bisa menjadi orang yang sukses," ucap Wardan.

Wardan pun memotivasi anak asuh Panti Asuhan Baiturrahman agar bisa menggapai mimpi dan cita-cita dengan bekerja keras.

"Jadikan hal ini menjadi motivasi yang luar biasa. Anak panti yang susah juga bisa bersaing dan sukses di luar sana. Kita harus buktikan, motivasi semangat harus kita munculkan," ucap Wardan.

Wardan juga berpesan agar mereka tidak menyerah pada keadaan dan tetap menjadi pribadi yang kuat.

“Bapak yakin kalian penuh semangat menatap masa depan yang cerah. Semoga cita-cita kalian diridhoi dan dikabulkan oleh Allah SWT," kata Bupati Indragiri Hilir (Inhil) dua periode itu.

Cawagub nomor 2 itu juga mengingatkan pentingnya memiliki mimpi dan terus berusaha untuk menggapainya. Karena mimpi bisa menjadi dorongan untuk meraih kesuksesan.

Wardan juga memohon doa dan restu dari anak-anak yatim piatu untuk menghadapi kontestasi Pilgubri yang dijadwalkan berlangsung pada 27 November 2024. Menurutnya, doa dari anak-anak yatim sangat penting untuk mensukseskan Nasir Wardan.

"Kami mohon doa dan restu dari anak-anak serta bapak ibu semua. Mari kita bangun Riau Menuju Riau Emas. Pilih pemimpin yang amanah, teruji dan siap menuntaskan berbagai persoalan di Bumi Lancang Kuning ini,” tutur Wardan. (***)