Peristiwa

Antisipasi Gangguan Keamanan, Polsek Kuindra Rutin Patroli Malam

KUINDRA, RIAULINK.COM - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, jelang pelaksanaan Pilkada 2024, Polsek Kuala Indragiri(Kuindra) kembali melaksanakan patroli malam di kelurahan Sapat kecamatan Kuindra, Rabu (18/9/2024) malam.

Rutinitas kali ini dilaksanakan oleh Bripka Ade Putra, Bripka Jayusman, Brigadir Harki Tifali, dan Bripda Ibnu Fariq Ibnu Rizqullah, dengan menyasar sejumlah tempat,orang dan barang.

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, B, menuturkan patroli malam tersebut merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD) dalam rangka operasi mantap praja lancang kuning 2024guna menjaga stabilitas keamanan selama pelaksanaan tahapan Pilkada serentak tahun 2024.

"Personel Polsek berseragam kita turunkan untuk melaksanakan patroli guna mencegah dan mengantisipasi potensi tindak pidana 3C, Premanisme,Narkoba, balap liar serta gangguan keamanan lainnya," ujar Kapolsek AKP Suwandi.

AKP Suwandi, berharap dengan dilaksanakannya rutinitas tersebut mampu mencegah dan meminimalisir terjadinya potensi gangguan Kamtibmas.

" Semoga dengan kehadiran personel berseragam ini mampu memberikan rasa aman dan diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan, masyarakat dalam upaya Polri menjaga Kamtibmas yang kondusif,"pungkasnya.