Riau

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kuindra Giat KRYD

KUINDRA, RIAULINK.COM - Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Kuala Indragiri(Kuindra) gencar melaksanakan patroli malam di kelurahan Sapat kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra).

Personel Polsek Kuindra, terdiri dari Bripka Ade Putra, Bripka Jayusman, Brigadir Harki Tifali, dan Bripda Ibnu Rizqullah, kembali melaksanakan rutinitasnya turun dengan menyasar sejumlah tempat, Selasa (15/10/2029).

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, B, menuturkan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan(KRYD) dalam rangka operasi mantap praja lancang kuning 2024, guna mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama Pilkada gubernur dan wakil gubernur, dan bupati dan wakil bupati Indragiri Hilir(Inhil) tahun 2024.
 
" Personel berseragam kita turunkan untuk melaksanakan patroli untuk mencegah gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi," ujar Kapolsek AKP Suwandi.

AKP Suwandi berharap dengan dilaksanakannya patroli tersebut dapat mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas diwilayah hukum Polsek Kuindra serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

" Semoga dengan patroli ini mampu memberikan kenyamanan ditengah masyarakat dengan kehadiran personel Polri berseragam serta meningkatkan rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif," pungkasnya.