Politik

Diawali Bismillah, H Asmar Datangi Kantor Golkar Dengan Mengunakan Becak

MERANTI, RIAULINK.COM - Dengan mengucapkan Bismillahirohmannirohim, H Asmar bersama sahabatnya mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) jalan Rumbia, Selatpanjang. Ahad, (21/12/2019). 

Pantauan Wartawan Riaulink.com dilapangan, terlihat sekitar pukul 14:45 WIB H Asmar bersama sahabatnya bergerak mengunakan Becak menuju Kantor DPD Partai Golkar di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. 

Kedatangan Rombongan H Asmar langsung disambut Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti Kamari, SE, Sekretaris A. Rahim Mr, SE, Bendahara Marsita, wakil ketua M. Latif, wakil Sekretaris Sumirja Hadi dan beberapa anggota lainnya. 

Dikatakan H Asmar, dirinya langsung memperkenalkan diri asal tanah kelahiran dan perjuangan dalam menuntut ilmu serta perjalanan hidup. 

"Saya bertekat ingin mensejahterakan masyarakat perekonomian rendah dan meningkatkan mutu pendidikan," Ungkapnya saat dikonfirmasi Wartawan, usai menyambangi Kantor DPD Partai Golkar. 

Dikatakannya, niat dan keseriusannya mengikutikan Pilkada Meranti tidak didasari dari gesekan siapapun.

"Tidak ada yang menyuruh ataupun yang mendorong, memang keinginan saya sendiri. Ini kampung saya dan saya ingin menjadikan daerah ini berkembang dalam sektor mana pun," sebutnya.

H Asmar juga mengakui pada momen Pilkada ini ia memiliki kesempatan untuk berdiri kokoh dihadapan masyarakat. 

"Bukan berarti soal money politic ya, kita ingin balek memperbaiki kampung karena saya merasa saya anak sini. Kalau masyarakat butuh pemimpin yang bersih saya siap, tapi kalau untuk menghamburkan uang, saya tidak akan lakukan tapi untuk tempat ibadah dan kegiatan sosial lainnya akan saya lakukan, hitung hitung berbagi atau sedekah," bebernya.

H Asmar juga memaparkan Visi nya jika terpilih dirinya siap memajukan Meranti lebih baik dan bertekad untuk memimpin Meranti yang lebih baik. 

"Pendidikan, Kesehatan  Pertanian, Perikanan dan Kemiskinan. Saya tidak memikirkan pribadi saya, namun untuk orang ramai nanti akan tetap saya lakukan apabila saya terpilih, " tambahnya. 

Disamping itu, Sekretaris A. Rahim Mr, SE, DPD Partai Golkar mengatakan pembukaan jaringan Pengambilan Formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil bupati kepulauan meranti telah dibuka pada 14 - 20 Desember lalu, dan jadwal pengambilan Formulir pendaftaran hari ini Perdana dibuka (21-24). 

"Yang mengambil Formulir pendaftaran ada 6 Calon Bupati dan 5 Calon wakil Bupati. Pengembalian  berkas pendaftaran dihari perdana ini ada 2 bakal Calon Bupati dan 1 bakal calon wakil bupati, " ungkap Kamari yang merupakan Sekretaris Penjaringan DPD Partai Golkar saat Diwawancarai. (Aldo)