Metropolis

Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Inf Irwan Dapat Kejutan Dari Polres Meranti

MERANTI, RIAULINK.COM- Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Inf Irwan mendapatkan kejutan dari keluarga besar Polres Meranti. Jum'at, (04/10/2019) pagi. 

Kejutan dalam rangka memberikan Ucapan Hut TNI ke-74 Tahun itu dihadiri langsung Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH dalam hal ini diwakili oleh Kasat Intel Polres Meranti AKP Syaiful, Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Teguh Wiyono, Kasat Sabhara Polres Meranti AKP Ermanto, Kasat Binmas Polres Meranti AKP Jufri, dan Puluhan Polres Meranti juga mendatangi Kantor Koramil 02 Tebingtinggi, jalan Yus Sudarso, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi. 

Terlihat Ucapan yang dikhususkan untuk Hut TNI dengan Kue berwarna Loreng dan lengkap dengan lilin angka 74.

Dikatakan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Kegitan itu sebagai Ucapan selamat HUT TNI ke-74 kepada jajaran TNI khususnya koramil 02 Tebingtinggi Dan semoga TNI semakin profesional dan menjadi Kebanggaan Rakyat. 

"Semoga TNI-Polri Jaya - Jaya, "ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Inf Irwan juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres meranti yang telah memberikan kejutan dalam hal ini Ucapan Hut TNI ke 74.  Semoga kedepannya Antara TNI-Polri semakin Jaya selalu. 

"Kami lagi berkumpul sama anggota di kantor dan saya langsung terkejut ketika rekan-rekan dari Kepolisian datang. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada jajaran Pores yang telah memberikan kami kejutan yang luar biasa. Semoga kedepannya kita saling bekerja sama dan saling bantu membantu, Semoga TNI-Polri semakin jaya untuk kedepannya, " ungkapnya. (Aldo)