Serambi islam

Lepas Keberangkatan Jemaah Umroh, Plt Gubri Minta Doa Agar Riau Semakin Maju

ROHUL, RIAULINK.COM - Plt Gubernur Riau, Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution bersama Bupati Rokan Hulu, Sukiman melepas 30 jemaah umroh PT Cahaya Insan Tafakkur, Ahad (19/11/2023).

PT Cahaya Insan Tafakkur bergerak di bidang haji dan umroh sekaligus travel wisata internasional dan domestik.

"Alhamdulillah kita sudah melepas jemaah yang akan melaksanakan umroh," kata Edy Nasution.

Plt Gubernur Edy Nasution berpesan kepada jemaah umroh agar tetap menjalankan ibadah dengan baik dan fokus serta tetap menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah umroh.

"Niatkan benar-benar untuk ibadah, kalau sudah sampai kesana jangan lupa doakan agar daerah Rokan Hulu dan Provinsi Riau lebih maju," ujarnya.

"Karena kita lah yang bisa bersama-sama menjaga itu semua," tambahnya.

Ia meyakini apa yang telah diniatkan jemaah untuk umroh tersebut memiliki keinginan yang kuat dan tidak menutup kemungkinan sudah diniatkan jauh-jauh hari untuk keberangkatan umroh tersebut.

Ia menilai pelepasan jemaah umroh tersebut merupakan sesuatu hal yang tidak disangka-sangka bahkan tidak terencana, namun bisa menghadirkan Gubernur dan Bupati.

"Ini sangat luar biasa karena dalam waktu bersamaan bisa mendatangkan Gubernur dan Bupati," imbuhnya.

Ia juga sangat mendukung PT Cahaya Insan Tafakkur karena akan menjadi wadah untuk menyampaikan niat umat Muslim dalam melaksanakan Umroh.

"Saya doakan semakin hari semakin berkembang dengan baik, karena niatnya adalah membantu dan memberi kemudahan untuk masyarakat beribadah khususnya melaksanakan ibadah umroh," ucapnya.

"Tak hanya itu, travel ini juga membantu pemerintah, baik Provinsi maupun Kabupaten dalam memberangkatkan jamaah untuk melaksanakan ibadah umroh," tutupnya. (Mcr)