Hukrim

Wakapolres Inhu dan Dua Kapolsek Berganti

INHU, RIAULINK.COM - Jabatan Wakapolres dan dua Kapolsek di Polres Indragiri Hulu diganti pejabat baru, melalui upacara serah terima jabatan (Sertijab), Senin (14/08/2023).

Serah terima jabatan yang digelar di Halaman Mako Polres Inhu itu dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya.

Wakapolres baru, Kompol Teddy Ardian sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Riau. Sementara Wakapolres lama Kompol Dwi Yatmoko selanjutnya menjabat sebagai Wakapolres Pelalawan.

Kemudian dua Kapolsek yang di ganti yakni Kapolsek Kelayang dan Kapolsek Batang Cinaku. Kapolsek Kelayang yang sebelumnya dijabat AKP Sutaraja kini digantikan Iptu Zulmaheri. Sedangkan Kapolsek Batang Cinaku Iptu Adam Efendi digantikan oleh Iptu Edi Dalianto.

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya mengungkapkan, bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa, demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri.

"Mutasi bukan merupakan hal baru di kepolisian. Ini adalah kebutuhan organisasi yang terus bergerak maju dan sebagai jenjang karir yang bersangkutan,” ujar AKBP Dody Wirawijaya.

AKBP Dody Wirawijaya berpesan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri, karena tantangan tugas yang semakin kompleks sudah menanti. 

"Untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat dan segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik," kata AKBP Dody Wirawijaya.

Tak lupa AKBP Dody Wirawijaya juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, atas dedikasi, inovasi, dan loyalitasnya kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas di Polres Inhu.

"Saya ucapkan terima kasih untuk pejabat lama. Selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Polres Inhu," ucap AKBP Dody Wirawijaya.