Peristiwa

Kasian, Karyawati Ini Jatuh Saat di Rampok, Hingga Kini Belum Sadarkan Diri

RIAULINK.com - Nasib malang menimpa seorang karyawati swasta yang bekerja di PT Tirta Sumber Mekarsari. Wanita bernama Dewi Arini Tanjung (27) ini menjadi korban perampokan di Jalan Nangka Ujung sekitar pukul 20.00 kemarin malam.

Seperti yang disampaikan Kapolsek Payung Sekaki, AKP Rachmad Yusuf bahwa saat itu korban dirampok oleh seorang pengendara motor. Tas yang dibawa korban ditarik hingga korban kehilangan kesimbangan dan jatuh.

"Korban ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri. Korban juga mengalami patah tulang bahu kanan, robek di bagian belakang kepala dan memar di wajah," ujar Rachmad pada Kamis (22/11/2018).

Rachmad mengatakan bahwa hingga saat ini korban masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru. Korban juga hingga tadi sore belum sadarkan diri. 

Rachmad menambahkan bahwa saat ini kasus masih dalam proses penyelidikan. Polisi mengamankan sepeda motor korban jenis Honda Beat. Pihaknya juga sudah memintai keterangan saksi yang berada dekat lokasi kejadian.

"Untuk kerugian belum dapat kita taksir karena korban belum bisa dimintai keterangan," ungkap Rachmad.