Budaya

Jelang Pelantikan, LAMR Rohil Bersama Pemangku Adat Gelar Silaturahmi ke LAM Riau

ROHIL, RIAULINK.COM - Para pemangku Adat LAM Riau Rohil Dalam waktu dekat ini melakukan Persiapan pengukuhan LAMR Kabupaten Rokan Hilir,  Pengukuhan tersebut dilaksanakan jalan kecamatan perkantoran Batu 6 Kantor pada Tanggal 19 Juni 2023 mendatang.

Demikian disampaikan oleh DPH LAMR Rohil Datuk Juprizan SPI, Sabtu (3/6/2023). Dijelaskannya, bahwa MKA Datuk Nasrudin Hasan didampingi Beberapa pemangku adat Berkunjung ke LAM  Provinsi Riau dan disambut dengan tata krama adat LAM Riau di Pekan Baru. 

Adapun Tujuan Pengurus DPH/MKA LAMR Rokan Hilir dengan LAMR Riau adalah melakukan silaturahmi Dan Sekaligus Mengundang LAMR Riau Secara Adat dalam Acara Pengukuhan Pengurus LAMR Rokan Hilir yang di laksanakan di balai adat jalan kecamatan Komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi.

Sekretaris LAM Riau Rokan Hilir, Bachtiar,ST menjelaskan bahwa ada dua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh LAM Riau Rohil yakni pertama pengukuhan pengurus LAM masa hikmat dan prosesi Pengukuhan LAM RIAU Kabupaten Rokan Hilir. 

"Pengukuhan pengurus LAM Riau Rohil berdasarkan hasil musda LAM Riau Rohil pada bulan Nopember 2022 kemaren," Kata Datuk DPH Juprizan SPi melalui.