Nasional

Review Produk Sandal Keen Uneek: Gaya Unik dan Nyaman, Temukan di Blibli!

Sumber: https://keenfootwear.co.id/cdn/shop/files/f141ef3819392c0ec0fb6dcf90a622dfdb326d0d_1800x1800_webp_1800x1800.webp.jpg?v=1707484472

RIAULINK.COM - Sandal Keen Uneek mempunyai pecinta yang selalu mencarinya ketika brand ini meluncurkan seri baru. Keen official original menyediakan produk berkualitas yang sesuai dengan harga jualnya. Anda akan mendapatkan produk terbaik yang sudah melalui tahap pengecekan sebelum dipasarkan. 

Berdasarkan situs Beautynesia, salah satu tips dalam memilih sandal adalah dengan mempertimbangkan bahannya. Jika terbuat dari bahan yang nyaman, maka Anda akan senang menggunakannya dan dapat beraktivitas dengan bebas. 

Review Produk Sandal Keen Uneek: Gaya Unik dan Nyaman

Brand Keen Uneek sudah terkenal sejak lama karena komitmen dalam memproduksi barang berkualitas. Meski mempunyai desain yang simpel, justru ini menjadi daya tarik sebab berbeda dengan produk lainnya.

Anda bisa menjadikan sandal Keen Uneek sebagai teman dalam semua langkah. Sandal ini cocok dikenakan oleh semua usia, pria maupun wanita. Meski terlihat simpel namun Anda akan mendapatkan kepuasan dari produk terbaik saat mengenakannya. Sebelum membeli, sebaiknya mengetahui review dari sandal yang unik ini: 

1. Desain unik 

Keunggulan pertama dari sandal merk Keen Uneek adalah desainnya yang tidak bisa. Anda akan mudah mengenali produk Keen Uneek karena terbuat dari bahan berbentuk tali. Ini yang membuatnya berbeda. Karena unik, semakin banyak orang yang tertarik dan menggunakannya. Harga dari produk ini sesuai dengan kualitas, bahan dan keunikannya. Jadi meski harus membayar lebih mahal, Anda akan puas menggunakannya. 

2. Nyaman

Mengenakannya sepanjang hari juga tetap nyaman di kaki sebab seluruh permukaan kulit kaki bisa bernapas dengan bebas. Kaki pun tidak mudah berkeringat dan tidak licin. Kenyamanan tersebut tidak hanya berasal dari detailnya yang lebih terbuka, namun juga karena bahan yang digunakan. Produsen menggunakan midsole atau bagian tengah dari EVA.

Bahan ini terkenal empuk, menyerap benturan dan dapat mengurangi tekanan yang mungkin terjadi pada kaki ketika Anda berjalan. Sedangkan untuk bagian footbed atau sol dalam sengaja dibentuk mengikuti lengkung kaki untuk dapat memberikan dukungan optimal.

Karena terbuat dengan detail tali, tidak hanya mendukung sirkulasi udara, namun juga nyaman dipakai saat cuaca panas atau ketika melakukan aktivitas alam yang berat seperti hiking dan bersepeda. 

3. Fungsional

Tidak hanya kuat, produk dari Keen Uneek juga fungsional. Cengkraman kuat pada bagian permukaan karena terbuat dari bahan yang tidak licin menjadikan produk ini tepat digunakan untuk berbagai medan. Saat berjalan di jalan licin maupun terjal, tidak masalah. Anda juga tidak perlu takut akan terpeleset karena bagian atas maupun bawah sandal bisa mencengkeram dengan kuat. 

4. Ramah lingkungan

Keunggulan berikutnya yang dimiliki oleh sandal Keen Uneek adalah ramah lingkungan. Bahan yang digunakan tidak merusak lingkungan sehingga bisa tetap lestari. Tidak itu saja, proses pembuatannya pun mendapat perhatian ekstra agar seminimal mungkin dalam menghasilkan limbah. 

5. Tanggung jawab sosial

Tidak semua brand bertanggung jawab secara sosial terhadap masyarakat. Namun berbeda dengan Keen Uneek. Dalam pembuatan produk ini, produsen sangat peduli dengan lingkungan sehingga meminimalkan 
pencemaran. 

Anda bisa mendapatkan produk sandal dari Keen Uneek di Blibli, marketplace yang selalu menyediakan produk asli dan berkualitas. Seller Blibli merupakan official store sehingga berbelanja di marketplace ini aman.

Anda juga bisa berhemat sebab Blibli selalu memberikan promo ongkos kirim bagi pelanggannya. Segera miliki sandal Keen Uneek dengan membelinya di Blibli!