Politik

Airlangga dan 5 Ketua DPD Golkar di Sumatra Kumpul di Pekanbaru, Ini Agendanya

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Jelang Pemilu dan Pilkada 2024, Bidang Pemenangan Pemilu Sumatra Partai Golkar akan melakukan rapat koordinasi (Rakor) pemenangan di Kota Pekanbaru akhir pekan ini.

Agenda ini akan dihadiri Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan lima ketua DPD Golkar Provinsi di pulau Sumatera, yakni Tengku Nurlif dari Aceh, Musa Rajeksah ketua Golkar Sumut, Syamsuar ketua Golkar Riau, Mohammad Maruf Kepri dan Khairunnas ketua Golkar Sumbar.

Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera I, Idris Laena, mengatakan bahwa agenda yang dipusatkan di Pekanbaru ini merupakan konsolidasi penting jelang Pemilu.

"Semua ketua DPD Golkar lima Provinsi di Sumatera 1 akan hadir, mulai dari Aceh, Sumut, Riau, Kepri dan Sumbar, begitu juga Kabupaten dan Kota nya," kata Idris Laena.

Acaranya akan dimulai Jumat (20/1/2023) malam hingga Sabtu, puncaknya pada Sabtu (21/1/2023) dengan dihadiri langsung ketua umum Airlangga Hartarto.

"Pak Ketua umum akan memberikan arahan langsung kepada seluruh pengurus di lima Provinsi di Sumatera 1 ini," kata Idris Laena.

Idris Laena yang juga sebagai Ketua Penyelenggara mengatakan, konsolidasi ini juga bagian dari cara DPP untuk mendengar dan menghimpun aspirasi di tingkat daerah.

"Mendengar laporan kesiapan DPD Golkar Provinsi untuk memenangkan Pemilu 2024 dan memenangkan Airlangga Hartarto," jelas Idris Laena.