Lifestyle

Silaturrahmi Jelang Ramadan 1443 H, Inhu Wedding 'Unjuk Gigi' di WA Pertamina Lirik

Keterangan Foto: Para peserta dekorasi usai melakukan dekorasi panggung.

INHU, RIAULINK.COM - Sedikitnya, 60 vendor Wedding Organizer (WO), Mekeup Artist (MuA) atau penata rias pengantin, 20 fotografer, dekorasi tenda, pelaminan, desainer fashion, dan jasa henna, 'unjuk gigi' di objek Wisata Alam Pertamina Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Dengan mengesampingkan ego, dan mengedepankan rasa kebersamaan, pekerja profesional yang tergabung dalam INHU WEDING itu, saling berbagi ilmu dan pengalaman satu sama lain.

Mulai dari tata cara makeup, dekorasi, merancang busana, pengambilan sport foto bagi fotografer, dan pembuatan ukiran henna, Senin (28/3/2022).

Keterangan foto: Para MuA saat melakukan rias pada model yang akan mereka tampilkan.

"Kegiatan ini, murni ajang silaturahmi antar sesama anggota Inhu Wedding, bukan ajang kompetisi," kata Ketua Panitia, Deni Kurnia, kepada RiauLink.com di lokasi acara.

Selain saling mengenal satu dengan yang lainnya, pria yang akrab disapa Bang Deni itu, kegiatan silaturahmi ini juga bertujuan sebagai ajang belajar bersama bagi masing-masing anggota.

Ditambahkan Deni, MuA yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, membawa satu orang model untuk dimakeup, dipasang henna, dan akan ditampilkan diatas catwalk (panggung-red).

Keterangan foto: Para MuA saat melakukan rias pada model yang akan mereka tampilkan.

"Yang mana, catwalk atau panggung tersebut, sebelumnya telah kami dekorasi dan kami sempurnakan secara bersama," jelas Deni.

Dengan demikian, atas nama panitia dirinya berharap, kegiatan ini bisa menjadi media silaturahmi antar sesama anggota Inhu Wedding, dengan harapan wadah ini bisa sebagai tempat saling bertukar informasi, dan ilmu serta tips dan trik demi kemajuan kita bersama, tutupnya. (**)