Sosial

Jajaran Polsek Bangko Gelar Bakti Sosial Bersihkan Rumah Ibadah

ROHIL, RIAULINK.COM - Polsek Bangko Polres Rohil melaksanakan kegiatan Sosial dengan Membersihkan Rumah Ibadah dalam rangka Peringatan Israj Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 M / 2024 H, Kamis (8/2/2024) bertempat di Mesjid At Tabi'in.

Adapun tema kegiatan sosial tersebut yakni 'Hikmah Isra Mi'raj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap mengawal Pemilu Damai'.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol IMT. Sinurat, SH, MH beserta 18 Personil Polsek Bangko, pada kegiatan bersih-bersih juga dihadiri pengurus Mesjid At Tabi'in beserta jemaah mesjid dan masyrakat setempat.

Kapolsek Bangko Kompol IMT. Sinurat, SH MH, melalui Bhabinkamtibmas Bagan Barat Bripka Azwar menjelaskan bahwa Kegiatan bersih bersih dilakukan diluar maupun didalam ruangan mesjid agar terciptanya lingkungan yang bersih demi kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

"Tujuan kegiatan sosial kali ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan juga pengurus Mesjid beserta masyarakat setempat. Kegiatan selesai sekira Pkl. 10.20, situasi dalam keadaan aman dan terkendali," ucap Azwar.

Sambung Azwar, Ini merupakan sinergi bersama masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk memakmurkan Masjid yang ada dijalan utama ini, dan ini menunjukkan bahwa polisi selalu dekat di hati rakyat, tentunya dengan harapan  kiranya menambah keindahan dan kenyamanan bagi jama'ah.

"semoga apa yang dikerjakan saat ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua," imbuhnya.