Sosial

Gelar Salat Subuh Berjamaah, Polsek Simpang Kanan Sosialisasikan Pemilu Damai

ROHIL, RIAULINK.COM - Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang pemilu 2024, Kepolisian Sektor (Polsek) Simpang Kanan mengadakan sholat subuh berjama'ah.

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah tersebut dipimpin oleh Ps Kanit Binmas Polsek Simpang Kanan BRIPKA AM.Ritonga, dan dihadiri  Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bukit Selamat BRIPKA Ahmad Sazali, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bukit Mas BRIPKA Suwandi.

Tampak juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Kanan BRIPKA Eka Iwan S, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bukit Damar BRIPKA Mariadi, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Kota Paret BRIPKA Juli Handoko, dan Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Nibung BRIPKA Yudhi Arjuna.

Kapolsek Simpang Kanan, IPDA Martin Luther Munthe SH mengatakan, bahwa kegiatan sholat subuh berjama'ah dilaksanakan di Masjid Al-Amin, Jalan Yazid Hamka, Kepenghuluan Bagan Nibung pada Selasa (16/1) dini hari.

"Usai sholat, Para Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya Mensosialisasikan Pemilu Damai dan menghimbau kepada Jama'ah Masjid untuk berperan serta Menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif Menjelang Pemilu 2024," Ucapnya.

Dalam kesempatan ini, juga Menghimbau kepada Jama'ah Masjid agar antisipasi masuknya Paham Radikal guna tercipta situasi yang aman dan kondusif, Menghimbau tetap menjaga kerukunan dan toleransi umat beragama, dan menghimbau kepada Jama'ah untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan aman.