Parlemen

Ketua DPRD Inhil: Komitmen pada Protokol Kesehatan Kunci Menuju 'New Normal'

Keterangan Foto : Ketua DPRD Inhil, DR. Ferryandi, ST, MM, MT

INHIL, RIAULINK.COM - Menaati aturan penegakan disiplin protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19, merupakan kunci utama dalam upaya menuju New Normal.

Oleh karena itu seluruh masyarakat kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dihimbau agar bersama-sama menerapakan protokoler kesehatan.

“Kesadaran kita bersama dalam menerapkan protokol kesehatan sangat penting untuk memutus rantai penularan virus corona,” ujar Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daera Inhil Dr H Ferryandi, ST. MM.MT saat dijumpai diruang kerjanya, Kemarin.

Apalagi kata Politisi senior partai Golkar Inhil itu, saat ini pedagang dan penjual makanan minuman sudah bisa menjalankan usahanya. Sehingga roda perekonomian masyarakat dapat berjalan kembali.

“Yang penting masyarakat tetap jaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan. Jangan karena diperbolehkannya berjualan, lantas dikira Virus corona sudah tidak ada, lalu mengabaikan protokol kesehatan. Tetap waspada, Jaga diri kita dan jaga keluarga kita,” imbau Ketua DPRD Inhil.

Terakhir H Ferryandi  yang saat ini dipercaya menjadi wakil rakyat di perode ketiga, juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peran TNI, Polri dan unsur terkait dalam melakukan penanganan dan pencegahan penularan Covid-19 di Negeri Hamparan Kelapa Dunia. (*)