Riau

Juli Mendatang, MPC PP Inhu Siap Gelar Muscab Pemilihan Ketua MPC

INHU, RIAULINK.COM - Setelah mengikuti rapat persiapan dan bimbingan teknis, MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu, Riau menyatakan kesiapan untuk melaksanakan Muscab (Musyawarah Cabang) dengan agenda organisasi pemilihan Ketua MPC PP Inhu periode 2023-2027.

Dan sesuai jadwal yang telah ditentukan, Muscab MPC PP Inhu tersebut pada minggu kedua Juli 2023 mendatang. Untuk tempat pelaksanaan Muscab masih dilakukan penyesuaian oleh panitia pelaksana.

"Benar, dalam waktu dekan ini kita MPC PP Inhu akan melaksanakan Muscab pemilihan Ketua MPC periode 2023-2027. Dan saat ini, kita sedang melakukan penjaringan bakal calon," kata Indra King, Ketua MPC PP Inhu saat ini, Minggu (11/6/2023).

Untuk tahap penjaringan bakal calon sebut Indra King, panitia pelaksana telah membuka pendaftaran sejak, 8 Juni 2023 lalu dan akan ditutup pada 30 Juni 2023.

"Bagi kader terbaik PP Kabupaten Inhu yang akan mendaftarkan diri, kita persilahkan untuk memenuhi semua persyaratan yang telah ditentukan, serta formulir pendaftaran dapat diambil di Jalan Sultan KM 4 Danau Raja Rengat," tuturnya.

Ketika ditanya tentang dirinya apakah akan kembali ikut untuk maju pada sebagai calon Ketua MPC, dengan tegas Indra King menyatakan siap untuk kembali maju. "Ya.. sepanjang itu kebutuhan organisasi, saya siap untuk menjalankan perintah tersebut," singkatnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Keorganisasian Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Riau, Adek Sinaga, menegaskan agar kepanitiaan Muscab PP Inhu bisa bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan.

Panitia pengarah (SC) maupun panitia pelaksana (OC), kata Adek Sinaga supaya serius menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga puncak Muscab VII bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.(*)