Ekonomi

Air Murni Cleo Hadir di Kabupaten Inhu, Masyarakat Wajib Coba..!!

INHU, RIAULINK.COM - Produsen air minum dalam kemasan Cleo Pure Water, PT Sentralsari Primasentosa resmi beroperasi di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Dalam Pembukaan Depo Ekspansi Kabupaten Inhu tersebut dipimpin langsung oleh Harianto,, selaku Area Sales Manager (ASM) wilayah sumatera, Senin (8/5/2023).

"Alhamdulilah, hari ini Depo Inhu resmi beroperasi dan siap memasarkan serta mengenalkan air murni Cleo kepada masyarakat," kata Harianto menjawab KabarSurya.Com di Pematang Reba.

Yang mana, Cleo hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai air murni untuk hidup yang lebih sehat. Air murni Cleo merupakan pilihan yang tepat untuk dikonsumsi sehari-hari dan menemani berbagai aktifitas, imbuhnya.

Dibanding air minum biasa, air murni Cleo diproduksi melalui proses yang lebih higienis dengan teknologi penyaringan yang dikenal sebagai Hiperfiltrasi, melalui saringan yang sangat halus air diolah menjadi lebih murni.

Dengan demikian sambung Harianto, masyarakat tentu bertanya apa kelebihan air murni Cleo ini: 

Pertama Cleo diproduksi menggunakan teknologi Nano Filter.

Untuk mereduksi berbagai kandungan berbahaya yang terdapat dalam air, Cleo menggunakan teknologi nano filter. Teknologi ini memakai saringan hyper filtration membrane 0,00001 mili mikron.

Ukuran saringan ini, mampu menyaring zat yang lebih tipis dari rambut manusia.Pastinya, teknologi ini memastikan tak ada zat berbahaya dalam air yang dikemas.

Kedua, menghasilkan air dengan kadar TDS terbaik.

Berkat teknologi nano filter, air yang Cleo produksi bisa bebas dari senyawa anorganik yang membahayakan tubuh manusia. Bahkan, angka TDS yang Cleo bisa hasilkan hingga kurang dari 10 ppm atau mg/liter. 

Selain sudah masuk dalam kategori sangat layak minum versi WHO, Cleo juga memiliki tingkat kemurnian 20x lipat dari air minum kemasan lainnya.

Ketiga, proses pengemasa  lebih Higienis

Dalam proses pengemasannya, air murni Cleo melakukannya dengan sistem otomatisasi. Dengan meminimalisir sentuhan manusia dalam tahap pengemasannya, Cleo menjamin air yang sudah murni tetap higienis hingga sampai ke tangan konsumen.

Keemp, kemasan air murni  Cleo bebas dari BPA

Saat sudah sampai ke tangan konsumen, potensi bahaya masih ada jika kemasan belum bebas BPA (Bisphenol A). Paparan BPA ini yang menempel dalam air, dapat menyebabkan berbagai penyakit. Untungnya, produk Cleo menggunakan kemasan BPA free yang memastikan air tetap terjaga ketika Anda minum.

Kelima saat dikonsumsi air akan terasa lebih ringan dan enak.

Berkat teknologi nano filter yang Cleo gunakan, rasa air yang Anda minum terasa lebih ringan saat masuk ke dalam tubuh. Hal ini menandakan, air produksi Cleo memiliki tingkat kemurnian yang tinggi. Jadi, selain aman, sehat, air murni Cleo juga enak dan segar saat diminum.

Dengan demikian, air murni Cleo tentu akan dapat menjadi jawaban kebutuhan masyarakat terkait air minum yang sehat untuk dikonsumsi. "Untuk wilayah Kabupaten Inhu, kantor pemasaran kita berada di Jalan Seminai, Simpang 4 Rumah Tahanan Negara Rengat, Kelurahan Pematang Reba, dan atau juga dapat menghubungi koordinator Inhu di nomor: 085271400078," tutupnya. (**)