Lifestyle

6 Rekomendasi Baju Koko Pakistan Yang Bagus Dan Terbaik Untuk Lebaran 2023

Baju Koko kini memang banyak modelnya, namun model baju koko Pakistan atau Kurta memiliki pesonanya sendiri. Dengan panjang hingga mencapai lutut atau diatas lutut, baju koko Pakistan atau Kurta menawarkan motif, jenis, dan gaya yang bervariasi. Selain dipakai untuk beribadah, baju koko Pakistan juga bisa dipakai untuk kegiatan lain seperti salah satunya sebagai baju lebaran.

Bagi kamu yang tertarik dan berencana akan membeli baju koko Pakistan untuk dipakai di Hari Raya Idul Fitri tahun 2023, berikut 6 rekomendasi produknya yang bagus dan terbaik :

M231 |Koko Kutra Pria Panjang – 1550A

Jika kamu menginginkan baju koko Pakistan dengan desain modern, kamu bisa pertimbangkan produk dari M231 ini. Baju koko ini memiliki tiga kombinasi warna yang terlihat sangat fashionable. Jika dilihat, tampilan kurta ini layaknya kemeja pria pada umumnya. 

Alhasil, selain cocok dipakai untuk ibadah namun kurta ini juga menarik untuk dikenakan ke kampus. Kamu bisa padukan dengan celana jeans yang longgar jika menginginkan tampilan yang santai. Harga mulai dari Rp. 599.000. 

FTSL |ASQ Linen Rami

FTSL ASQ Linen Rami adalah baju koko Pakistan yang terbuat dari material serat tanaman rami. Bahan tersebut sangat mudah menyerap keringat dan sejuk sehigga cocok dengan iklim di Indoesia yang tropis. Karena berbahan tamanan rami, baju koko Pakistan ini juga cukup ramah lingkungan. 

Selain itu, kurta ini pun tersedia dalam lima pilihan warna yaitu hitam, abu – abu, putih, biru, dan maroon. Di bagian depan baju terdapat lima buah kancing dan satu buah saku di bagian kanan. Harga mulai dari Rp. 250.000. 

Zeintin |Baju Koko Kurta

Hari Lebaran identik dengan momen kembali fitri. Kamu bisa mengenakan baju koko Pakistan dari Zeintin ini untuk melengkapi momen tersebut. Kurta model lengan panjang ini akan membuat kamu terlihat lebih rapi dan religius. Selain itu, pilihan warna netral dan polos dari kurta ini akan membuat kamu tampak lebih kalem. Harga mulai dari Rp. 229.000. 

Baihaqi |Kurta Hoodie Fathi – BHK4

Rekomendasi baju koko Pakistan dari Baihaqi ini memiliki model hoodie yang cocok untuk kamu para kawula muda. Kurta Hoodie Fathi ini tersedia dalam berbagai varian warna yang bisa dipilih seperti grey, navy, dan army. Kamu juga bisa memadukannya dengan celana sirwal atau relax pants favorit. Harga mulai dari Rp. 384.000. 

Simple Perfect |Trend One Kurta Denim Elbow Sleeve – 1062

Simple Perfect menawarkan baju koko Pakistan berbahan denim. Kurta dengan ciri khas warna biru ini cocok juga dipakai untuk acara santai seperti hangout atau liburan. Selain itu, produk ini pun bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin memiliki kurta dengan tampilan timeless. Jangan ragu untuk memadukan kurta ini dengan sneakers favorit kamu. Harga mulai dari Rp. 349.900. 

Archipelago Texture |Kurta Birendra

Saat mengenakan baju koko Pakistan ini, kamu akan mendapatkan aura khas Indonesia. Bagaimana tidak, Kurta Birendra dari Archipelago Texture ini memiliki desain eksklusif dengan motif lurik di bagian depan dan lengannya.

Kemudian, warna dasar navy membuat motif lurik pada kurta ini tampak sangat classy. Saat mengenakannya, kamu akan merasakan kesan mewah, islami, dan tradisional. Produk ini juga sangat pas untuk kamu yang menginginkan kurta premium. Harga mulai dari Rp. 699.000.