Sosial

Jelang Ramadan 1444 H, MPC PP Inhu Riau Gelar Silaturahmi dan Santuni Yatim Piatu

INHU, RIAULINK.COM - Jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC - PP) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, gelar silaturahmi dengan jajaran pengurus dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Inhu.

Bertempat di Cafee Ratu, Jalan Sultan Rengat, silaturahmi tersebut juga dihadiri puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan Nur Ananada Putri sebagai penerima santunan, Kamis (16/3/2023).

"Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar jajaran pengurus MPC, PAC, pengurus sayap dan kader Pemuda Pancasila jelang memasuki bulan suci ramadhan," kata Ketua MPC PP Inhu  Bung Indra King.

Momentum ini juga sekaligus sebagai ajang berbagi bersama anak yatim  dan piatu, dengan harapan dapat membantu meringankan beban mereka saat memasuki bulan suci ramadhan nantinya.

Dan pemberian santunan ini, merupakan bentuk kepedulian dan kasih sayang Pemuda Pancasila terhadap sesama, khususnya yatim dan piatu. 

"Mungkin bantuan yang kita berikan ini tidak seberapa dibanding pihak lain, namun inilah bentuk kasih sayang kita Pemuda Pancasila terhadap mereka. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka, terlebih jelang memasuki bulan yang penuh rahmat ini," tutur Indra King.

Jika dulunya semua orang mengenal Pemuda Pancasila sebagai organisasi keras dan haram jadah, namun saat ini Pemuda Pancasila sudah merobah stigma tersebut menjadi Pemuda yang mencari sajalah, seperti yang diinstruksikan Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN), Bung Japto Soelistyo Soerjosoemarno, beber Indra.

Dan atas nama pribadi dan MPC PP Inhu, Indra King memohon maaf kepada sumua pihak dan masyarakat jika terdapat salah dan khilaf. "Marhaban Ya Ramadhan", selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H. (*)