Kesehatan

Waspada Omicron, Guru di Riau Diminta Ikuti Vaksinasi Booster

Gubernur Riau, Syamsuar

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar meminta seluruh guru di Provinsi Riau untuk mensukseskan program vaksinasi COVID-19, khususnya vaksinasi dosis ketiga (Booster). Hal itu dalam upaya untuk mencegah penularan COVID-19 di lingkungan sekolah. 

Hal itu disampaikan Gubri saat peluncuran secara resmi Film dan boklet Riau Pintar Tanoto Foundation, di Gedung Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Kamis (27/1/2022). 

"Kami harap semua guru dapat mengikuti vaksinasi, termasuk anak-anak juga dapat diarahkan untuk vaksin. Apalagi sekarang sudah masuk vaksin Booster, kami harap guru-guru dapat mengikuti agar kita semua selalu sehat," katanya. 

Selain itu, Gubri juga mengajak seluruh juga dan satuan pendidikan di Provinsi Riau untuk tetap menjaga protokol kesehatan, baik itu saat berada di sekolah maupun di luar sekolah. 

"Terutama masker tidak boleh dibuka saat beraktivitas, dan sekitarnya tidak perlu sebaiknya jangan kemana-mana. Apalagi sekarang varian baru Omicron sudah masuk Indonesia, makanya protokol kesehatan harus tetap dijaga agar Omicron tidak masuk Riau," tukasnya.