Hut Polairud ke-71

Kapolres Meranti bersama Danposal Selatpanjang Donor Darah

MERANTI, RIAULINK.COM - Dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-71 Polisi Air dan Udara (Polairud). Polres Meranti dalam hal ini, Polairud Meranti menggelar kegiatan donor darah di Ruang Vaksin Center Mapolres Meranti, jalan Pembangunan II Selatpanjang.

Kegiatan yang berlangsung Rabu, (17/11/2021) pagi sekitar pukul 09:00 WIB ini langsung dibuka oleh Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH bersama Danposal Selatpanjang Letda Laut S Jerry Hendra dengan cara donor darah Permula di Mapolsek Tebingtinggi.

Disampaikan AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH didampingi Danposal Selatpanjang Letda Laut S Jerry Hendra serta Kasat Polairud AKP Yosi Marlius kalau Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti dan diikuti oleh Personil Poalird, Polres dan Polsek serta Mitra kita seperti TNI_Al Posal Selatpanjang dan lain-lainnya.

"Saya bersama Danspaol Permula donor darah dalam rangka HUT ke-71 Polairud. Dari Bhayangkari juga ada, dan kita tidak lupa meninjau Kegiatan Vaksin yang selama ini berjalan di Vaksin Center Mapolres Meranti," ujar Kapolres Meranti.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota Polairud dan Polres Meranti dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah," tambahannya.

Sementara itu Kasat Polairud AKP Yosi Marlius menyampaikan kalau Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-71 Polairud yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 1 Desember 2021 mendatang.

”Donor darah ini digelar dalam rangka memperingati HUT Polairud, hal ini dapat bermanfaat bagi pendonor darah karean donor darah dapat merangsang terjadinya proses peremajaan sel-sel darah. Setelah mendonorkan darah hal ini baik bagi kesehatan,”Ujarnya.

Dibeberkan Yosi kalau sebelumnya pihak Polairud Meranti bersama Mitranya juga melakukan Pembersihan Pantai Dorak Ujung, dan lusa akan dilakukan kegiatan Anjangsana.