Kesehatan

Tingkatkan Herd Immunity Warga Pesisir, Polsek Bangko Gelar Vaksinasi

ROHIL, RIAULINK COM - Dalam Rangka Untuk mencegah penyebaran Covid-19,  serta mewujudkan percepatan Herd Immunity  Warga Pesisir, Polsek Bangko Polres Rokan Hilir gelar Vaksinasi Covid-19 khusus bagi masyarakat lansia didaerah pesisir.  Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan dihalaman Mako Sat Pol Air Bagansiapiapi, Ahad (14/11/2021).

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Kasat Polairud AKP Sapto Hartoyo, Tim Urkes Polres Rokan Hilir, Personil Polsek Bangko dan Sat Polairud beserta ratusan warga.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH, menjelaskan, bahwa tujuan dilaksanakann vaksinasi didaerah pesisir ini untuk mencegah penyebaran Covid 19 juga mewujudkan percepatan Herd Immunity Warga pesisir.

“Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan aman dan lancar. Minat masyarakat pesisir terhadap vaksinasi cukup tinggi. Dari target harian sebanyak 300 orang, hari ini ada 210 orang yang hadir melakukan vaksin,” ucap AKP Juliandi.

Oleh karenanya, kesuksesan vaksinasi covid-19 ini tidak lepas dari komitmen kita bersama untuk terus bersinergi dan koordinasi secara humonis. Kuncinya adalah kemauan pada diri sendiri.