Kesehatan

Besok, Polres Meranti Siapkan 1000 Vaksin, Cek Lokasinya...

MERANTI, RIAULINK.COM - Polres Meranti sudah menyiapkan sebanyak 1000 Vaksin untuk masyarakat, Vaksinasi tersebut akan berlangsung di Taman Cikpuan Selatpanjang pada Sabtu, (24/07/2021) pagi.

Kepada Riaulink.com, Jum'at (23/07/2021) pagi Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito S.Ik mengatakan, vaksinasi massal ini digelar terbuka untuk umum. Masyarakat yang ingin divaksin cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Ayo, bapak dan ibu yang mau vaksin Covid-19 silahkan datang. Syaratnya berusia 18 tahun ke atas dan mempunyai KTP. Vaksinasi massal ini sudah kita siapkan sebanyak 1000 Vaksin," kata Eko Wimpiyanto, Kamis.

Eko menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah mempercepat capaian target vaksinasi di wilayah tersebut.

"Vaksinasi merupakan upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran dan menekan angka positif Covid-19 khususnya di Kepulauan Meranti," ujarnya.

Dia pun mengimbau masyarakat agar tidak takut untuk divaksin. Karena vaksin penting dilakukan agar tubuh memiliki sistem imun yang kuat dalam melawan virus.

"Tak usah ragu, vaksin ini aman, halal dan berkualitas. Jadi mari kita sukseskan program pemerintah ini agar daerah kita dapat terbebas dari virus Covid-19," ungkapnya. (Aldo)