Kesehatan

Plh Bupati Bengkalis: Langkah Terbaik Berdiam Diri di Rumah

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Keberhasilan untuk mempercepat putusnya mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) merupakan tanggung jawab bersama,  Termasuk masyarakat itu sendiri.

Untuk itu, Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY kembali mengingatkan warga daerah ini untuk mematuhi berbagai imbauan yang telah disampaikan pemerintah, termasuk oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Salah satu langkah terbaik adalah berdiam diri di rumah. Hindari berada di tempat keramaian. Sebab bisa jadi di tempat keramaian itu ada seseorang yang terjangkit Covid-19," ajak H Bustami HY.

Telekonferensi dengan Gubri H Syamsuar itu dilaksanakan H Bustami HY di ruang Hang Jebat kantor Bupati Bengkalis.

Selain beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab Bengkalis, saat telekonferensi dengan Gubri Syamsuar itu, juga Plh Bupati Bengkalis didampingi Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto dan Dandim 0303/Bengkalis Letnan Kolonel (Letkol) Inf Timmy Prasetya Hermianto.

Di bagian lain, H Bustami HY mengingatkan para orang tua di daerah ini untuk menjaga putra-putri mereka agar tidak bermain di luar rumah.

“Pastikan mereka selalu berada di dalam rumah dan tetap belajar, yang libur itu datang ke sekolah, Belajar di rumah harus tetap berjalan. Setiap orang tua kami harapkan dapat mengawasi putra-putri agar tetap belajar di rumah dan tidak berkeliaran di luar rumah, apalagi di tempat keramaian,” ujarnya. (*)