Sosial

Bupati Kuansing Melayur Jalur Baru 'Singa Kuantan'

KUANSING RIAULINK.COM - Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini, Rabu (26/11/19) malam melayur jalur baru "Singa Kuantan" di Desa Sungai Pinang Kecamatan Hulu Kuantan. 

Bupati datang ketempat acara dengan stelan jaket berwarna kecoklatan. Selain Bupati, juga terlihat hadir anggota DPRD Provinsi Riau, Komperensi.

Juga turut hadir Sekda Kuansing, dan  beberapa kepala OPD dilingkungan Pemkab Kuansing serta Camat dan  Upika Kecamatan Hulu Kuantan.

Dalam pidatonya, Bupati H Mursini mengharapkan agar jalur baru Desa Sungai Pinang ini nantinya berprestasi sehinga dapat mengharumkan nama Desa Sungai Pinang khususnya dan Kecamatan Hulu Kuantan umumnya.

Kepada warga setempat tadi malam, bupati meminta masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sebagaimana filosofi jalur sendiri yang mencerminkan semangat kebersamaan dan gotong gotong.

"Ini merupakan wujud kepedulian masyarakat terhadap budaya Kuansing. Dan juga ini menunjukkan kekompakan masyarakat. Karena atas dasar kekompakan inilah maka jalur ini bisa sampai ke Desa Sungai Pinang," kata Bupati Mursini.

Sementara dari hasil penggalangan dana oleh Bupati Mursini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp71,5 juta untuk jalur Singa Kuantan.Ind