Metropolis

Hari Jadi Kabupaten Pelalawan, IPMR-KP Flashmob Tari Bono di Jogja City Mall

JOGJAKARTA, RIAULINK.COM - Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau-Kab. Pelalawan (IPMR-KP) Yogyakarta merupakan organisasi dari berbagai mahasiswa Pelalawan yang saat ini sedang belajar atau kuliah di Yogyakarta. organisasi ini merupakan wadah untuk mahasiswa Pelalawan yang berada di Yogyakarta untuk belajar dan mencari pengalaman dari berbagai bidang yang terhimpun di IPMR-KP. 

Dalam momentun ini yang merupakan hari jadi Kab. Pelalawan ke 20 tanggal 12 oktober 2019, IPMR-KP mempersembahkan dan mengenalkan budaya serta wisata Kab. Pelalawan kepada masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Aksi flashmob dari puluhan mahasiswa Pelalawan yang saat ini sedang berkuliah di Yogyakarta dapat perhatian dari pengunjung Jogja City Mall, 

Flashmob yang ditampilkan merupakan tarian Melayu dengan latar musik lagu Bono. Tujuannya agar pengunjung Jogja City Mall atau masyarakat Yogyakarta mengenal tempat wisata yang menjadi kebanggan Kab. Pelalawan yaitu Bono. 

Kemeriahan perayaan hari jadi Kab. Pelalawan tidak hanya dirasakan di kampung halaman saja namun semangat mahasiswa Pelalawan-Yogyakarta yang jauh dari keluarga ini pun tampak antusias tiap gerakan tari melayu yang dibawakan. 

Mahasiswa Pelalawan-Yogyakarta berharap Kab. Pelalawan dengan usia yang semakin dewasa ini semoga masyarakatnya sejahtera, infastruktur semakin lengkap, serta pembangunan semakin maju. 

Tahniah Kab. Pelalawan ke 20 Tuah Negeri Seiya Sekata.