Peristiwa

Mayat Wanita Tanpa Kepala di Dumai Diduga Dalam Kondisi Hamil

RIAULINK.COM, DUMAI - Pihak kepolisian Polres Dumai terus melakukan pengungkapan terhadap penemuan jenazah wanita tanpa kepala di jalan Mataaim, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai pada Kamis (02/05/2019) lalu.

Dari hasil pemeriksaan awal diduga wanita yang berusia dengan sekitar 25 hingga 30 tahun tersebut dalam kondisi hamil muda.

Dugaan korban sedang hamil tersebut dilihat dari kondisi tubuh yang membuncit serta menggunakan celana korset yang biasa digunakan oleh wanita hamil selain menggunakan celana dalam.

Polisi juga menemukan cincin emas menyerupai huruf Z dijari korban serta sayatan dibagikan perut bawah diduga bekas operasi.

Saat ini pihak kepolisian terus mengumpulkan sejumlah bukti untuk mengungkap sosok wanita tanpa kepala tersebut serta siapa pelaku pemunuhan.
Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan outopsi terhadap jenazah dengan mendatangkan dokter forensik dari Polda Riau.

Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Awaluddin Syam, mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya terus mengumpulkan saksi dan menyebarkan personel untuk mengungkap perkara ini.

"Diduga wanita yang ditemukan dengan kondisi tanpa kepala dan hanya menggunakan pakaian dalam tersebut sedang hamil muda melihat dari ciri-ciri yang ada," ujar AKP Awaluddin.

Ia menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian untuk disinkronkan dengan jenazah korban yang ditemukan.