Riau

Cooling System, Bhabinkamtibmas Perigi Raja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

KUINDRA, RIAULINK.COM - Upaya mencegah serta meminimalisir terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama pelaksanaan Pilkada 2024 gencar dilaksanakan Personel Polsek Kuala Indragiri(Kuindra).

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Perigi raja Bripka Arif Kurniawan, kembali melaksanakan Cooling System dengan berkunjung ke rumah warga desa Perigi Raja guna memastikan kondusifitas keamanan sekaligus menyampaikan sosialisasi dan himbauan Kamtibmas serta Pilkada damai, Kamis(19/9/2024).

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, B, melalui Bhabinkamtibmas Desa Perigi raja Bripka Arif Kurniawan, menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

"Giat kali ini bersilaturahmi ke rumah rumah warga untuk memberikan sosialisasi dan himbauan dengan mengajak bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengajak untuk menyukseskan Pilkada dengan sejuk dan damai," ujarnya.

Bhabinkamtibmas Desa Perigi raja Bripka Arif Kurniawan, berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut mampu menumbuhkan partisipasi dan kesadaran masyarakat pentingnya menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Semoga dengan kegiatan ini situasi keamanan di desa Perigi Raja tetap aman dan kondusif," pungkasnya.