Nasional

Ulasan Terbaru iPhone 14 Pro Max: Temukan Informasi Lengkap di Blibli!

RIAULINK.COM - Sebelum beli iPhone 14 Pro Max, Anda memang sebaiknya mencari tahu informasi sebanyak-banyaknya supaya nanti lebih yakin untuk membeli smartphone ini. Biasanya banyak orang tertarik untuk membeli iPhone karena memang merupakan brand yang bergengsi.

Selain itu, inovasi yang ditawarkan oleh iPhone juga sangat menarik sehingga digemari oleh masyarakat. Untuk mendapatkan iPhone 14 Pro Max, penting bagi Anda untuk mencari informasi lengkapnya terlebih dahulu.

Anda juga perlu untuk menemukan tempat belanja yang terpercaya seperti di Blibli. Belanja online di blibli akan membuat Anda merasa tenang meskipun produk yang dibeli harganya jutaan rupiah. Anda bisa membeli dengan program cicilan bunga 0% dari Blibli. Selain itu, biaya cicilan 0% juga bisa dilakukan selama 24 bulan.

Blibli juga menawarkan program tukar tambah. Jadi, Anda bisa menukar ponsel lama dengan ponsel baru hanya dalam waktu 2 jam saja produk yang dibeli akan segera sampai ke alamat tujuan.

Ulasan Terbaru iPhone 14 Pro Max: Temukan Informasi Lengkap di Blibli!

Dengan mengetahui informasi lengkap mengenai iPhone yang akan dibeli, pastinya ini akan membantu Anda untuk mengambil keputusan terbaik. Supaya tidak salah pilih, langsung saja cari tahu mengenai spesifikasi terbaru iPhone 14 Pro Max berikut:

1. Processor dan Chipset

Salah satu hal yang membuat produk iPhone banyak diminati karena punya prosesor dan juga chipset canggih. iPhone 14 Pro Max ini sudah memakai chipset Apple A16 Bionic yang merupakan chipset terbaru.

Jadi ponsel ini bisa memiliki performa yang lebih cepat mencapai 40% dibandingkan dengan ponsel biasa. CPU dan GPU ponsel ini juga cocok untuk Anda yang senang melakukan kegiatan multitasking.

Dari segi performa tentu tidak perlu diragukan. Pasalnya memang ponsel ini banyak digunakan oleh konten kreator bahkan pekerja yang membutuhkan ponsel dengan kinerja memuaskan.

2. Desain

Dari segi desain, iPhone memang selalu punya karakteristik mulai dari bentuk kamera, hingga material yang digunakan pada body ponsel.

Anda bisa dengan mudah mengenali ponsel iPhone karena biasanya punya desain berkelas dan dimensi yang cukup tipis. iPhone ini yang punya dimensi hanya 160.7 x 77.6 x 7.9 mm dan berat 240gr saja. 

Dengan desain yang ringan dan tipis, pastinya ponsel ini sangat nyaman digenggam atau disimpan dalam saku. Pada belakang ponsel juga akan terdapat logo Apple yang terkesan mewah. Pilihan warna ponsel ini juga cukup banyak, jadi Anda bisa memilih ponsel dengan warna yang sesuai selera.

3. Kamera

Kualitas kamera iPhone juga jadi salah satu daya tarik utama. Untuk seri ini, sudah terdapat triple kamera yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP, f/1.8, 24mm (wide), 12 MP, f/2.8, 77mm (telephoto), dan juga 12 MP, f/2.2, 13mm, 120? (ultrawide). Pada bagian depan, terdapat kamera beresolusi 12 megapixel yang juga bisa menghasilkan gambar super jernih.

4. Baterai

Fitur canggih apabila tidak dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar tentu akan membuat orang juga merasa kurang nyaman. Tapi Anda tidak perlu merasa khawatir, karena untuk iPhone seri 14 Pro Max ini sudah menggunakan baterai yang cukup besar yaitu berkapasitas 4323 mAh.

Fitur-fitur tadi sudah cukup membuat Anda merasa yakin untuk membeli iPhone ini. Selain itu, ada juga banyak fitur dan keunggulan menarik lain yang membuat iPhone seri 14 Pro Max ini semakin menarik seperti adanya fitur face ID, barometer, accelerometer, gyro, dan yang lainnya.

Kualitas prosesor membuat ponsel ini punya performa yang mengagumkan. Desainnya juga elegan serta punya kamera yang pastinya cocok untuk Anda yang senang mengabadikan momen.

Baterai yang disuguhkan juga cukup besar, jadi pastinya produk iPhone seri 14 Pro Max ini bisa jadi pilihan menarik. Tapi memang iPhone seri ini punya harga yang cukup tinggi yaitu berkisar 21 sampai 22 juta. Jika Anda belum bisa beli secara cash, Blibli punya solusi menarik yaitu dengan adanya program cicilan 0%.

Sekarang tidak perlu merasa ragu lagi, untuk membeli iPhone 14 Pro Max Anda bisa langsung mengunjungi Blibli. Dapatkan ponsel impian Anda di sini karena produk yang akan ada dapatkan dijamin ori dengan harga terbaik.