Serambi islam

IWSS Kota Pekanbaru Gelar Peringatan Isra Mi'raj

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Pengurus Cabang Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kota Pekanbaru menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Al Ikhlas, Minggu (18/02/2024).

Kegiatan ini mengangkat tema 'Apapun Urusan Duniamu Jangan Tinggalkan Sholat' Dihadiri oleh Ustaz Dr. H. Muhammad Said HM., MA, MM. sebagai penceramah, Ketua Masjid Al Ikhlas H. Amran Tambi dan segenap Pengurus Cabang dan Ranting Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kota Pekanbaru. 

Dalam ceramahnya Ustaz Dr. H. Muhammad Said HM., MA, MM. menyampaikan tentang hikmah peristiwa Isra Mikraj yaitu perintah shalat dan keutamaannya.

Ketua Pengurus Cabang Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (PC IWSS) Kota Pekanbaru, Maya Laura, SE, M.Ak dalam sambutannya menambahkan, dalam momen Isra Mikraj ini diharapkan seluruh Anggota IWSS Kota Pekanbaru dan semua yang hadir dapat mengambil banyak hikmah dan pembelajaran di dalamnya.

“Banyak hikmah yang sebenarnya ada pada momen Isra Mikraj. Peringatan hari besar keagamaan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan melalui peristiwa ini, kita juga diajarkan tentang pentingnya menjaga nilai-nilai toleransi, keadilan dan kasih sayang dalam berinteraksi dengan sesama umat manusia," ujar Maya Laura. 

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan penyerahan hadiah kepada Pemenang Lomba Azan Tingkat SD se-Kota Pekanbaru berupa Trophy, Sertifikat Penghargaan, Uang Tunai dan Bingkisan.